Kolam Renang Alami dari Air Terjun Semirang Ungaran

Hariantrendingtopik.com - Sekarang sudah Ada Kolam Renang Sumber Alami dari Air Terjun Semirang Ungaran, yang dulunya area dekat loket masuk ke kawasan air terjun hanyalah lokasi untuk camping dan kegiatan organisasi sekarang sudah nampak ada kolam renang.

Kolam renang tersebut belum lama dibuat oleh pengelola setempat, memang baru ada satu kolam saja, tapi dari informasi yang Mas Topik dapat nantinya akan ada 2 atau 3 kolam renang diarea tersebut.

Sumber air kolam renang sangat segar dan dingin karena langsung dari aliran sungai alam Air terjun Semirang. Jadi dibagian sungai dibuatkan filter baru masuk ke kolam renang.

Perlu diketahui melalui citra satelit Google maps, diatas aliran air terjun semirang tidak ada populasi penduduk, artinya air kolam langsung dari sumber mata air gunung Ungaran. Jadi air kolam renang benar-benar segar dan dingin.

Kolam Renang Alami dari Air Terjun Semirang Ungaran
Warna hijau di kolam bukan karena lumut atau sebagainya, tapi karena cat warna dasaran kolam diwarnai hijau.

Sampai artikel ini ditulis, Kolam Renag di Halaman area Wisata Air Terjun Semirang masih dalam tahap pembangunan. 

Yang jelas jika anda di sekitar Semarang dan Kabupaten ingin berenang merasakan air alam asli dingin tapi tidak mau capek berjalan jauh, cobalah kemari.

Berenang sambil menikmati suara pohon pinus tertiup angin dan kedinginan walaupun sudah hampir jam 11siang.

Jangan LUPA buang Sampah pada tempatnya, karena dari yang terlihat areanya sudah benar-benar dibersihkan dari sampah-sampah pengunjung.