Harga Mulai dari Rp 1 Miliar-an, inilah Mercedes-AMG A 35 dan A 45 S di Indonesia

Hariantrendingtopik.com - Dengan mantab di model terbarunya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan luxury Mercedes-AMG, yaitu A 35 4MATIC dan A 45 S 4MATIC+ hatchback yang ternyata juga menjadi model ke-7 dan ke-8 dari pabrikan asal Jerman yang tahun ini meluncur di Tanah Air.

Ada Informasi yang sangat menarik nik prendd, new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan ternyata model dari lini Mercedes-AMG dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.
 

Mercedes-AMG A 35 dan A 45 S di Indonesia

Dari look Kalau di seri Mercedes-AMG A 35 4MATIC masuk di model entry level ya dari lini produk Mercedes-AMG yang memiliki tampilan yang ringkas dan elegan, Kemudian untuk C Sedan menjadi model entry level pada lini Mercedes-AMG dengan tampilan yang membawa kata mengesankan.
 

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC memakai roda AMG light-alloy 19 inci dengan desain dynamic spoke, kemudian ada rear apron AMG dan juga panoramic sliding sunroof.

Mesin dari Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menggunakan Mercedes-AMG M260 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi yang dapat menghasilkan tenaga 306hp, torsi 400 Nm, dari 0-100 km/jam bisa dicapai dalam hitungan 4,8 detik Istimewa. Sumber : Sedan A 35 4MATIC.

Baru Dari Mercedes-Benz Indonesia, New AMG A 35 dan A 45 S

Untuk tipe Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback juga menjadi model entry level pada lini Mercedes-AMG yang berkesan kuat di sisi kenyamanan dan performa dengan teknologi terbaru.

Fitur – fiturnya ada front dan rear apron khas AMG, kemudian juga velg roda AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci, dengan variasi garis-garis AMG yang keliatan sporty. Tentang The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ ya jelas punya DNA AMG Driving Performance yang sangat dikenal dengan kenikmatan berkendaranya.

Mesin The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menggunakan Mercedes-AMG M139q 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi, bertenaga 421hp, menghasilkan torsi 500 Nm, melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3,9 detik Muantabbbbb.

Berstatus off the road, Harganya Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan mulai Rp 1.180.000.000 dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback Rp 1.510.000.000, super sekali ya.

Seri Mercedes-AMG A 35

Dari serinya Mercedes-AMG A35 bisa disebut menjadi mobil berkesan elegan garang AMG termurah di Indonesia karena harganya yang terjangkau serta dimensinya yang kompak, meskipun harganya terjangkau diserinya, tetap saja masih diatas 1M gaes.

Kesan yang ditampilkan AMG A35 hadir dengan dimensi low profile dimana desainnya yang tidak mencolok serta jauh dari kata intimidatif, jadi kalau ditujukan untuk menjadi mobil harian rasanya masih pas pas saja.

AMG A35 itu walaupun terlihat low profile, tapi tenaganya ngeri bre, AMG A35 menggunakan mesin AMG-enhanced 2.0L turbo dengan konfigurasi 4 silinder segaris, disebutkan bertenaga 306 HP di 5.800 RPM dan torsi 400 Nm di rentang 3.000-4.000 RPM.
 
Mercedes-AMG A 35

Transmisi nya mengusung DCT pintar AMG Speedshift 7G yang dapat mengalirkan tenaga ke empat roda dan hanya ke dua roda nya jika ingin mengejar efisiensi, dengan adanya transmisi dan peranti canggih di mobil ini membuat penggunaan bahan bakarnya efisien.

Dibangun Dikerjakan Satu Orang

“One Man, One Engine” konsep ini diterapkan di pabrik Mercedes-AMG di kota Affalterbach dan Sindelfingen, Jerman jadi ketika membangunnya setiap mesin hanya akan dikerjakan oleh satu orang untuk sentuhan yang lebih personal.

Kesan Tampilan Elegan dan Interior

Perlu diketahui kalau The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan adalah model entry level dari lini Mercedes-AMG yang menawarkan tampilan ringkas dan elegan jadi desain ini merangkul mereka yang punya karakter khas dan gaya hidup yang unik.

Dengan menggunakan roda AMG light-alloy 19 inci yang didesain dengan sentuhan dinamis, rear apron AMG yang menambah kesan sporty, dan panoramic sliding sunroof, di bagian interiornya sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan untuk memberikan pengalaman yang unik seperti kursi sports yang dilapis penutup berbahan ARTICO man-made leather atau MICROCUT Fibre Black, hingga setir mobil AMG Performance dengan tombol khusus.

Bagian Kekuatan Mesin

Pada seri The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan sudah membawa mesin kuat Mercedes-AMG M260 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi yang dapat menghasilkan tenaga 306hp, torsi 400 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,8 detik.

Kemudian pada sisi infotainmentnya, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan sudah menggunakan sistem multimedia MBUX yang semua opsinya dapat diakses melalui Central Media Display, kualitas suara jernih didapat dari Burmester® surround sound system.

Tentang fitur keamanan yang diberikan oleh The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Active Brake Assist, Blind Spot Assist, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan tyre pressure monitor.

The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback

Beralih ke seri The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback yang merupakan model entry level pada lini Mercedes-AMG satunya dimana lebih mengedepankan sisi kenyamanan dan performa, di mana teknologi terbaru, lebih ke desain individu dan sensasi mengemudi tanpa kompromi.

Pada spek kaki-kakinya dipasangkan front dan rear apron khas AMG, roda AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci, garis-garis AMG tampilan elegan dan sporty, dengan begitu The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ jelas terlihat punya DNA AMG Driving Performance yang sudah sangat terkenal untuk Mercedes.

Interior The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ memberikan pengalaman unik tersendiri, pada setir mobil AMG Performance memakai bahan Nappa Leather dan microfiber MICROCUT. Kursi AMG Performance untuk pengemudi dan penumpang, serta elemen trim AMG berwarna hitam dan silver.
 

Sisi Performa, Keren nya Fitur dan Harga

Sebagai informasi The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback sudah menggunakan mesin Mercedes - AMG M139q 2.0liter 4silinder 8transmisi Sebagai ciri khas filosofi AMG yaitu One Man, One Engine dengan Mesin bertenaga 421hp, menghasilkan torsi 500 Nm dan dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3,9 detik.

Fitur yang di hadir kan pada model ini memakai instrument cluster digital yang dilengkapi sistem multimedia MBUX yang dapat diakses melalui Central Media Display ditambah kualitas suara yang jernih dari Burmester® surround sound system.

Fitur keamanan The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ dilengkapi Active Brake Assist, knee airbag, Blind Spot Assist, Active Parking Assist with PARKTRONIC, dan tyre pressure monitor. Pilihan warna dari The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ ada Cosmos Black, Iridium Silver, Night Black, Polar White, Rose Gold, Digital White, Mountain Grey, MANUFAKTUR mountain grey MAGNO, MANUFAKTUR Patagonia red metallic, dan Spectral Blue.

Sebagai penutup nih, tentang harganya Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dijual mulai dari harga Rp1.180.000.000 dan untuk seri Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback dijual mulai harga Rp1.510.000.000 status nya semua off the road ya gengs. Kamu mau beli yang mana nih ?