Paket Internet Axis 24 Jam Bronet 1GB

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet Axis 24 Jam Bronet 1GB Gratis kuota Lokal termasuk paket semua jaringan dan semua daerah dengan kuota paling kecil.

Salah satu paket andalan yang ditawarkan oleh Axis adalah Bronet Quota yang aktif 24 jam di semua daerah, dan sekarang ada bonusnya di kota kota tertentu.

Paket Bronet yang pertama kali Mas Topik Coba Bronet 24 jam 1GB 30 hari dengan tambahan kuota bonus setengah giga Lokal, atau di kota paketan tersebut di aktifkan. Cara Cek Voucer Axis

Paket Internet Axis 24 Jam Bronet 1GB

Terhitung cukup mahal karena 1GB Bronet dijual dalam bentuk voucer berkisar antara harga 16ribu - 18ribuan. Tapi Kuota yang didapatkan memang dipakai di semua lokasi dan disemua jaringan, baik 2G 3G ataupun 4G.

Sekarang bronet ada tambahan kuota lokal yang bisa dipakai pada kota-kota tertentu, sepertinya di kota-kota besar saja. Tidak menutup kemungkinan nantinya ada perluasan daerah untuk bonus lokalnya. Cara Registrasi Kartu Axis dan Unreg.

Untuk harga 1GB 24jam 16ribuan, kecepatan internet yang diberikan masih dibawah ekspektasi. Kecepatan internet Axis Bronet 1GB untuk Downloadnya sekitar 850kB ansaja an uploadnya sekitar 700 kB an.

Paket Internet Axis 24 Jam Bronet 1GB Gratis Lokal cukup lumayan juga untuk anda yang hanya butuh koneksi internet standar, misalnya sosial media, dan tidak terlalu bagus untuk anda penggemar streaming karena belum ada gratisan aplikasi youtube dan sebagainya.