Cara Cek Voucer Axis Sudah Terpakai atau Belum

Cara Cek Voucer Axis Sudah Terpakai atau Belum

Hariantrendingtopik.com - Cara Cek Voucer Axis Sudah Terpakai atau Belum juga bisa kamu gunakan untuk melihat isi voucher tersebut. Cara ini bisa langsung kamu coba karena bisa dilakukan oleh semua user axis, hanya butuh smartphone, internet dan tentu saja voucher nya.

Selain untuk cek voucher axis yang dibeli sudah terpakai atau belum, cara ini juga bisa digunakan untuk cek sampai kapan voucher axis tersebut bisa di isi ke smartphone, atau kata lainnya kapan voucher tersebut akan expired, jadi kamu bisa simpan dulu voucher tersebut dan diaktifkan ketika butuh.

Caranya sangat mudah, untuk kamu sebagai pengguna kartu axis, hanya butuh aplikasi axisnet yang bisa didownload pada Playstore, download dan instal saja aplikasinya kemudian siapkan voucher yang akan di cek.

Cara Cek Voucer Axis Sudah Terpakai atau Belum

Cara Cek Voucer Axis Sudah Terpakai atau Belum

Kamu bisa langsung mencoba langkah-langkah yang sudah sering Mas Topik gunakan dan berhasil menampilkan status voucher axis berikut ini.
  1. Pastikan kartu axis sudah aktif dan hidupkan koneksi internet
  2. Download dan Install aplikasi axisnet dari playstore
  3. Buka aplikasi Axisnet
  4. Masukkan nomor axis kamu di aplikasi dan selesaikan proses validasi
  5. Setelah masuk halaman aplikasi, pilihlah icon Lainnya
  6. Lihat bagian tengah sebelah kanan, cari ikon Check Aigo
  7. Masukkan 16 nomor seri yang tertera dibelakang voucer
  8. Jika voucer valid dan ada paket didalamnya maka akan muncul replay seperti di gambar terakhir.
Nah, di laporan yang muncul jika berhasil maka akan tertera isi voucher tersebut, artinya voucher itu belum digunakan, kalau sudah maka replynya akan "Maaf, voucher yang anda cek sudah terpakai" atau sebagainya. Tertera juga informasi kapan voucher itu berakhir, artinya itu masa expired, kamu bisa simpan dan mengaktifkan voucher tersebut sampai tanggal tertera.

Penutup Cara Cek Voucer Axis

Cara Cek Voucer Axis Sudah Terpakai atau Belum sementara ini memang hanya bisa menggunakan aplikasi dari Axis, dengan tujuan agar outlet dan pembeli bisa sama-sama mengecek kuota dan masa berlaku dari voucer tersebut. Hal ini justru sangat baik karena ada operator yang ternyata untuk cek masa aktif voucher hanya bisa dilakukan oleh outlet yang punya chip nya saja.