Paket Internet Murah Indosat 51GB 100Ribu Full 24 Jam

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet Murah Indosat 51GB 100.000 Full 24 Jam merupakan penawaran promo internet dengan nama event Sensa51 Indosat. Sangat amat murah untuk saat ini karena pergiga nya hanya dihargai 2000an saja.

Salah satu jenis paket yang tidak diketahui banyak pengguna Indosat, karena paket internet Sensasi 51GB tidak dijual berupa voucer atau isi ulang, hanya dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyIM3 dan dial.

Penawaran Paket Internet Murah Indosat 51GB tidak selalu ada, anda bisa mengeceknya lewat aplikasi atau dengan dial *123*51# setiap pagi. Promo Internet Murah Indosat Sensa51 Flash Sale.

Paket Internet Murah Indosat 51GB 100Ribu Full 24 Jam

Tapi dari pengalaman Mas Topik menunggu paket itu muncul, hampir setiap sebulan sekali pasti ada sekali muncul penawarannya. Tapi masalahnya hari munculnya random dan tidak tetap.

Kuota 51GB yang diberikan Full 24 Jam tidak ada pembagian jaringan, jadi pure semua kuota dapat digunakan dimana saja, kapan saja dan di jaringan apa saja. Paket Internet Indosat New Freedom Kuota Besar dan Gratis Telpon Semua Operator.

Syarat dan ketentuan berlaku masih sama dengan syarat promo kuota lainnya yaitu tidak berlaku perpanjangan. Tapi pada paket ini perpanjangan tetap berlaku dengan harga 100ribu Hanya saja dengan paket lain yaitu Unlimited 10GB.

Seperti biasa karena Paket Internet Murah Indosat 51GB 100 Ribu benar-benar real kuota aktif, Kang Hartrop tertarik untuk mengecek speednya, siapa tau ada pembatasan QOSnya, namanya saja paketan murah.

Ternyata speed yang diberikan Full jaringan untuk 4G LTE, dengan download Hampir 3Mbps dan Upload sekitar 2,5Mbps. Wih, mantab sangat kan!

Buat kamu pengguna Indosat yang biasa menggunakan voucer isi ulang internet, tidak ada ruginya cek dial tiap pagi siapa tau ada penawaran paket ini. Apa itu Fitur Pulsa Save dari Indosat ?

Kesimpulannya, overall Paket Internet Murah Indosat 51GB 100Ribu Full 24 Jam sungguh sangat mumpuni buat Mas Topik yang butuh kuota banyak setiap bulannya. Masalah tidak selalu muncul penawaran rasanya kok malah jadi menarik untuk melihat promo yang ditawarkan setiap hari.