Apa itu Fitur Pulsa Save dari Indosat ?

Hariantrendingtopik.com - Fitur Pulsa Safe yang diberikan indosat adalah fitur yang menjaga kuota kamu tidak habis tersedot untuk internetan ketika kuota kamu sudah habis.

Mudahnya begini, ketika kamu lupa mengecek masa aktif kuota atau sisa kuotanya kemudian habis, maka akan otomatis teralihkan mengambil pulsa sebagai pembayaran per KB nya.

Apa itu Fitur Pulsa Save dari Indosat ?

Karena banyak orang yang mengeluhkan sering kehilangan pulsa karena lupa memaketkan atau lupa kalau kuota sudah habis maka beberapa operator menyediakan fitur pulsa safe, ya tujuan utamanya agar pelanggan tidak menyesal dan pindah ke operator lain.

Tapi kamu perlu tau ada beberapa hal dari fitur ini yang memang tidak bisa didapat secara cuma-cuma, artinya kalau kamu beli pulsa dan tidak dipaketkan tapi langsung digunakan internetan sudah pasti pulsa kamu akan habis.

Fitur Pulsa Safe diberikan bersamaan dengan aktifnya paket internet misalnya paket Indosat 1GB yellow. Jadi setelah kuota habis, otomatis akan mengambil pulsa sebagai ganti tarif nya, tapi ketika pemakaian pulsa setelah kuota habis mencapai batas 3000 rupiah, internet akan terputus dan sisa kuota kamu akan aman.

Permasalahannya jika masa aktif kuota sudah habis tapi kamu tidak sadar, Kang Hartrop sudah mencobanya dengan paket yellow 1GB, ketika masa aktif habis fitur pulsa safe tidak bekerja dan pulsa 10ribu melayang.

Kesimpulan dari Fitur Pulsa Safe Indosat


Secara garis besar fitur pulsa safe akan berguna untuk membatasi pemakaian pulsa sebagai tarif internet perKB JIKA note : kamu masih dalam masa aktif kuota tapi kuotanya sudah habis. Tapi jika masa aktif kuotamu yang sudah habis, sudah pasti pulsamu terpakai untuk internet.

Sejauh ini Kang Hartrop belum mencoba lagi, mungkin ada perubahan yang lebih spesifik atau ada detail yang kurang Kang Hartrop pahami tentang fitur ini, tapi semoga sedikit pengalaman yang Kang Hartrop Share bisa membantu kamu untuk waspada pada masa aktif kuota agar pulsa tetap aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel