Paket Internet Indosat Freedom Internet 24 Jam

Hariantrendingtopik.com - Jenis paket internet terbaru yang ditawarkan Indosat dengan nama Freedom Internet yang bisa dipakai full 24 Jam tanpa pembagian kuota.

Munculnya paket Freedom internet sekilah terlihat bersamaan dengan naiknya harga paket Indosat Unlimited. Cara cek kuota Indosat.

Kemungkinannya ada 2, yang pertama paket Freedom internet ini bertujuan menggantikan paket Unlimited, atau bisa juga sebagai pembanding pasar.

Yap, apapun tujuan Indosat mengeluarkan paket Freedom Internet 24 jam ini tentunya tetap pasar user yang menilai mana jenis paketan yang lebih bagus.

Detail Paket Internet Indosat Freedom Internet 24 Jam

Detail Paket Internet Indosat Freedom Internet 24 Jam

Paket Internet Indosat Freedom Internet 24 Jam memiliki 5 jenis total kuota yang berbeda yaitu 2GB, 3GB, 10GB, 18GB, dan 25GB. Paket internet murah Indosat.

1. Freedom Internet 2GB Indosat

Paket Freedom Internet 2GB Indosat merupakan jenis paket yang terkecil, tentu saja sasaranya adalah user yang termasuk kaum irit kota.

- Kuota Full 24 Jam tanpa pembagian
- Masa aktif 15 Hari
- Harga sistem 15.000
- Harga jual di outlet 18.000 - 20.000

Harga jual di outlet sudah pasti berbeda dengan harga yang ditawarkan sistem karena sama saja jika mengisi pulsa 10rb+5rb totalnya juga sekitar 18rb-an.

2. Freedom Internet 3GB Indosat

Paket Freedom Internet 3GB Indosat termasuk jenis paket medium yang cocok untuk kaum irit kuota dan butuh masa aktif panjang.

- Kuota Full 24 Jam tanpa pembagian
- Masa aktif 30 Hari
- Harga sistem 25.000
- Harga jual di outlet 28.000 - 30.000

Jumlah kuota yang cukup kecil dan masa aktif panjang, rasanya cocok untuk kamu yang pasif dengan sosial media dan lebih aktif di dunia nyata.

3. Freedom Internet 10GB Indosat

Paket Freedom Internet 10GB Indosat merupakan paketan freedom yang menengah, total pergiganya hanya 5000 rupiah saja.

- Kuota Full 24 Jam tanpa pembagian
- Masa aktif 30 Hari
- Harga sistem 50.000
- Harga jual di outlet 55.000 an

Sangat pas buat kamu yang aktif sosmed dimanapun, dengan kuota yang cukup banyak kamu bisa berpuas-puas ria bersosmed ria.

4. Freedom Internet 18GB Indosat

Paket Freedom Internet 18GB Indosat rasanya sudah cukup besar untuk kamu ngurus kerjaan dengan harga yang terjangkau.

- Kuota Full 24 Jam tanpa pembagian
- Masa aktif 30 Hari
- Harga sistem 75.000
- Harga jual di outlet 80.000 an

Terlihat masih "nanggung" antara jumlah kuota dan harga yang ditawarkan karena lebih hemat jika memilih total kuota di atasnya.

5. Freedom Internet 25GB Indosat

Paket Freedom Internet 25GB Indosat merupakan jenis paket Freedom yang paling besar, bisa digunakan untuk apapun dengan harga pergiga hanya 4000rupiah saja.

- Kuota Full 24 Jam tanpa pembagian
- Masa aktif 30 Hari
- Harga sistem 100.000
- Harga jual di outlet 105.000 an

Kadang paket Freedom Internet 25GB Indosat juga ada promo pada hari tertentu dengan harga yang ditawarkan sebesar 80.000 saja. Lumayan kan lebih hemat 20%.

Syarat dan Ketentuan Freedom Internet 24 Jam Indosat

Semua kuota Freedom Internet 24 Jam Indosat bisa digunakan kapanpun dimanapun karena tidak ada pembagian waktu. Semua paket full speed selama kuota masih ada.

Uniknya, tertera pernyataan internet tanpa batas ketika kuota sudah habis dengan 64kbps saja dan berlaku Pulsa safe. Artinya ketika kuota habis dan masa aktifnya masih ada, kamu bisa menerima dan mengirim pesan WA tanpa memotong pulsa reguler.

Bagaimanapun juga 64kbps tetap sangat terbatas, mentok untuk WA dan chat pendek, atau untuk melihat penawaran di aplikasi MyIm3.

Kesimpulan Tentang Freedom Internet Indosat

Paket Freedom Internet Indosat mempunyai karakter yang berbeda dengan paket unlimited. Jika unlimited menawarkan bonus dengan kuota besar, paket ini menawarkan kuota utama yang besar tanpa pembagian waktu.

Dari yang terlihat pada pasar outlet, sepertinya Indosat berniat mengganti Paket Unlimited dengan Freedom Internet karena waktu yang relatif pendek untuk top UP ulang.