Promo Freedom Internet Indosat 25GB 80Rb

Hariantrendingtopik.com - Promo Freedom Internet Indosat 25GB 80Rb sebenarnya tidak lain adalah paket Freedom Internet 25GB 100Rb yang mendapat diskon 20% hanya pada hari tertentu.

Menu promo paket internet murah indosat ini bisa diakses melalui *123*51#, tetapi menu paket internet yang muncul akan berbeda-beda setiap hari.

Pembagian Kuota Freedom Internet Indosat 25GB 80Rb

Pembagian Kuota Freedom Internet Indosat 25GB 80Rb

Karena paket tersebut adalah Freedom internet tentu saja total kuota yang didapat 100% kuota utama dan tidak terbagi berdasarkan waktu penggunaan.

- Kuota utama 25GB Full
- Masa Aktif 30Hari
- Berlaku Pulsa Safe
- Jika kuota habis akan diperpanjang otomatis menjadi 25GB 100Rb

Test Speed Internet Indosat 25GB 80Rb

Mencoba promo paket internet Indosat yang mendapatkan potongan harga cukup banyak, sudah seharusnya dicek bagaimana kecepatan akses internet yang diberikan.

Ternyata hasil tes kecepatan internet Indosat 25GB 80Rb tetap sama dengan paket non promo, Downloadnya bisa mencapai 10Mbps dan Uploadnya diatas 1Mbps.

Entah kenapa kecepatan download dan upload indosat selalu tidak simetris, tapi dengan kecepatan akses seperti itu sudah sangat lancar untuk pekerjaan harian dan streaming youtube. Cara registrasi kartu indosat.

Setelah Mencoba Promo Freedom Internet Indosat 25GB 80Rb

Secara penggunaan normal, akses Promo Freedom Internet Indosat 25GB 80Rb sangat memuaskan. Tidak ada kendala sama sekali. Justru terasa lebih nyaman karena koneksi internet lebih stabil daripada promo Internet Indosat 50GB.

Nhah untuk mendapatkan promo ini, kamu bisa cek dial hp kamu setiap hari di *123*51#. Tentu saja kalau pas tidak muncul, kamu juga bisa menggunakan paket promo yang lain agar lebih hemat.