Paket Internet Indosat Yellow Murah di Menu Dial *123*111#

Hariantrendingtopik.com - Paket internet indosat Yellow murah di menu *123*111# menawarkan pilihan paket internet dengan harga yang sangat ekonomis untuk ukuran paket kuota kecil dan masa aktif yang relatif singkat harian.

Tidak banyak menu kuota yang ditawarkan, dengan promo Internet Kuat dan Hemat pada menu dial ini indosat lebih menawarkan produk paket yellow nya. Terbilang cukup sangat mumpuni jika berada pada kondisi miskin kuota dan hanya ada pulsa 5000.

Dengan begitu kamu masih bisa berinternetan untuk mengakses transportasi online ataupun akun online banking dan sebagainya.

Paket Internet Indosat Murah di Menu Dial *123*111#


Tidak banyak paket yang menarik perhatian Kang Hartrop, tapi paket ini harus diulas karena sangat bagus untuk keadaan emergensi dompet kering.

Daftar Paket Internet Indosat Murah di Menu Dial *123*111#

1. Paket Internet Yellow 1GB 2500

Pada menu yang tersorot nomor 1 ada IM3 Yellow 1GB dengan harga Rp2500 terpotong pulsa saat memaketkan sendiri dengan masa aktif 1 hari saja.

Tertera berlaku pulsa safe dan perpanjangan otomatis, yang artinya jika masa aktif telah habis dan di saldo pulsa kamu masih ada lebih dari 2500 maka akan otomatis memperpanjang paket dengan memotong pulsa.

Untuk fitur pulsa safe sepertinya masih ada syarat penggunaannya, tapi semoga saja bener-bener pulsa safe jadi biar kalau kuotanya habis tidak otomatis mengambil pulsa.

1. Paket Internet Yellow 1GB 2500

2. Paket Internet Yellow 2GB 2000 Per Hari

Lebih membuat tertarik daripada paket pertama yang berisi 1GB dengan harga 2000 rupiah. Tapi ternyata paket 2GB nya tidak full time sepanjang hari melainkan ada pembagian waktunya.

Pembagian kuota internet yellow 2GB adalah 500MB kuota utama yang dapat digunakan sepanjang waktu dan 1.5GB yang hanya dapat digunakan pada malam hari pukul 00.00-06.00.

Pantas saja lebih murah karena terbagi dan lebih banyak kuota malamnya. Cara Cek Kuota Indosat via Aplikasi MyIM3, SMS dan Dial.

Tapi pada menu 1 dan 2 juga tertera promo 6GB 4000 perhari, sudah pasti pembagian siang dan malam. Melihat dari pembagian yellow 2GB sepertinya 6 GB persentase pembagiannya juga hampir sama dimana 25% adalah kuota utama dan sisanya kuota malam.

3. Paket Internet Yellow 1GB 4500 3Hari

Paket ke tiga yang menarik sepertinya sama dengan paket nomor 1 hanya saja lebih mahal 4500 dengan masa aktif yang lebih panjang selama 3 hari.

Mungkin kamu yang berkebutuhan internet smartphone minim dan 1GB masih sisa jika hanya dipakai 1 hari, maka paket ini bisa digunakan untuk masa aktif 3 hari tapi dengan jumlah kuoat yang sama.

Didalam menu Yellow 1GB 3 Hari juga terdapat promo paket internet 1GB Unlimited Nelpon dan Sms, sepertinya promo ini adalah paket 1GB Unlimited tapi dengan maa aktif cuma 3 hari, lumayan juga kalo gratis sosmed dan nelpon sms.

3. Paket Internet Yellow 1GB 4500 3Hari

4. Paket internet Yellow 3GB Satu Minggu

Kang Hartrop lebih tertarik dengan melompat untuk cek paket internet nomor 5 dimana total kuota 3GB hanya dengan harga 10ribu dan aktif selama 1 Minggu.

Kalau dilihat sekilas seperti paket indosat Mini 1GB tapi dengan masa aktif yang singkat. Paket Internet Indosat Mini 1GB Gratis Kuota Malam.

Ternyata deskripsinya bener juga, 1GB kuota utama dan 2 GB kuota malam 00.00-06.00 yang persis sama dengan pembagaian indosat mini.

Selalu ada promo tambahan didalam menu, dimana kali ini sepertinya kuota utama 1GB full 24 jam seharga 9000rupiah dengan masa aktif satu minggu. Lebuh murah 1000 perak tanpa bonus apapun, rasanya lebih baik yang 3GB 10.000 satu minggu ya.

Kesimpulan Paket Internet Indosat Murah di Menu Dial *123*111#


Semua paket yellow yang ditawarkan terbilang murah dengan media pembayaran pemotongan langsung pada pulsa. Sejauh yang Kang Hartrop tau dengan harga semurah itu pastinya kecepatan yang diberikan tidak sama dengan paket normal seperti jenis paket unlimited.

Paket Internet Indosat Yellow Murah lebih cocok untuk kamu yang sedang dalam keadaan emergensi membutuhkan paket tapi jauh dari konter. Atau kamu yang pemakainan internet smartphone hanya untuk WA pasti bisa lebih irit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel