Paket Internet Yellow 1GB dari Indosat yang Murah dan Full 24 Jam

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet Murah Yellow 1GB dari Indosat dengan harga 2500 rupiah untuk memaketkan sendiri manual dari pulsa ternyata full kuota untuk 24 jam dan dengan kecepatan internet yang lumayan bagus.

Paket internet murah Yellow 1GB dari Indosat ini rasanya sudah sangat cukup untuk mengakses sosial media dan bahkan youtube kualitas 360pixel bisa lancar ditonton streaming.

Kita memang tidak bisa berharap lebih banyak untuk bonusnya karena memang hanya diberikan jatah 1GB 24jam dengan masa aktif 1 hari saja. Paket Internet Indosat Yellow Murah di Menu Dial *123*111#.

Paket Internet Yellow 1GB dari Indosat yang Murah dan Full 24 Jam

Masa aktif dari paket Internet Yellow 1GB indosat tidak mengacu pada pergantian hari,jadi misalnya kita memaketkan pada pukul 09.00 pagi artinya masa aktif paket akan berakhir pada pukul 09.00 pagi juga dihari berikutnya.

Kuota 1GB yang dihargai 2500 rupiah saja, artinya kalau dikalikan dalam satu bulan maka sekitar 75.000 rupiah untuk kuota 30GB, sangat murah sekali melihat tidak banyak operator yang menawarkan paketan seperti ini.

Dari sumber website indosatnya paket Yellow 1GB sudah ada fitur perpanjangan otomatis serta pulsa safe. Tapi di notif smsnya tidak ada perpanjangan otomatis, artinya harus waspada ketika masa aktifnya hampir habis. Paket Internet Indosat Mini 1GB Gratis Kuota Malam.

Test Bandwith Internet Indosat Yellow 1GB


Kang Hartrop melakukan test tentunya dengan 2 aplikasi yang berbeda untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari kecepatan paket internet dalam upload dan donwloadnya.

Test Bandwith Internet Indosat Yellow 1GB 1

Pada test yang pertama kecepatan downloadnya mencapai 2.48MBps, satuan MBps ya karena setingan aplikasi sudang kang Hartrop rubah agar lebih mudah. Dan Kecepatan upload yang hampir mencapai 2MBps.

Test Bandwith Internet Indosat Yellow 1GB 2

Pada test kedua paket internet murah Yellow 1GB ternyata menampilkan perbedaan yang cukup mencolok dimana kecepatan downloadnya yang mampu naik hampir 2x lipat dan kecepatan upload yang tidak berdaya.

Setelah Menggunakan Paket Internet Murah Indosat Yellow 1GB

Kang Hartrop sudah mencoba paketnya dan memang buat kamu yang malas ribet memaketkan berulang-ulang, paket ini sangat tidak cocok. Tapi kalau kamu mencari murah dan mau mewaspadai masa aktifnya boleh-boleh saja.

Kecepatan paket Indosat Yellow 1GB cukup mengagumkan dengan harga 2500 rupiah saja, tapi ada kekurangan dimana kecepatannya tidak stabil, ya bisa sangat dimaklumi karena harganya yang murah, dimana-mana kalo harga murah sudah pasti tidak boleh protes.

Ngomong-ngomong paket ini sepertinya jenis paket yang ditujukan ketika emergensi membutuhkan paket seketika tapi tidak perlu keluar uang yang banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel