Paket Internet Indosat Mini 1GB Gratis Kuota Malam

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet Indosat Mini 1GB merupakan paket seri mini gratis kuota internet malam dari indosat. Hanya ada 2 paket saja yaitu mini 1GB dan mini 2GB.

Total kuota Paket Internet Indosat Mini 1GB yang didapat bisa 3.5GB bisa juga 4GB tergantung bonus paket yang diberikan serta promo bonus yang ada.

Pembagian kuota Paket Internet Indosat Mini 1GB ketika Mas Topik mereview diantaranya :
 
Paket Internet Indosat Mini 1GB Gratis Kuota Malam

-1GB Kuota utama 24 jam di semua jaringan 3G ataupun 4G
-Bonus Kuota 2.5GB Malam pukul 00.00-06.00
-Bonus Kuota 500MB lokal ( dengan syarat khusus, 500MB ini bisa kamu dapatkan jika lokasi kamu tidak tercover jaringan 4G )
-Masa aktif kuota selama 30hari dari berhasil registrasi

Jadi secara umum jika kamu berada di jaringan 4G maka total kuota yang kamu dapatkan sebesar 3.5GB, tapi jika daerah kamu belum ada jaringan 4G maka kamu bisa mendapatkan total kuota sebesar 4GB.

Bentuk kuota yang tersedia di outlet ada perdana internet dan voucer kuota internet. Harga umum untuk Paket Internet Indosat Mini 1GB perdana dijual sekitar 18.000-23.000 rupiah tergantung kondisi pasar.

Harga voucer kuotanya tentunya bisa lebih malah terpaut 3000-4000 rupiah dari harga perdananya.

Baca juga : Cara Registrasi Kartu Indosat

Sedangkan harga isi ulang elektriknya berkisar antara 20.000-25.000 rupiah, tentunya isi ulang elektrik bisa dilakukan kalau kartu kamu sudah teregistrasi ya.

Masa aktif kuota bentuk perdana mempunyai masa tunggu sekitar 6bulan (kuota dalam perdana yang belum di aktifasi) tapi setelah berhasil di registrasi maka akan menjadi masa aktif 30Hari standar paket.

Kesimpulan Paket Internet Indosat Mini 1GB

Paket Internet Indosat Mini 1GB dengan total kuota 3.5GB di jaringan 4G merupakan paket internet yang murah meriah dengan bonus malam yang cukup lumayan.

Tidak cocok untuk kamu yang hobi streaming sepanjang hari. Lebih cocok untuk kamu yang sedikit menggunakan kuota di siang hari dan kuat melek untuk bermain smartphone saat bergadang.