Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Hariantrendingtopik.com - Cara Cek Nomor Indosat itu sangat mudah kok, kamu hanya butuh nomor aktif dan menu dial pad.

Mas Topik punya beberapa Cara Cek Nomor Indosat yang biasa dilakukan kalau pas mau beli pulsa tapi lupa nomernya.

Yang penting pastikan Hp nya dibawa dan nomornya masih aktif ya, kalau hangus biasanya susah untuk mengecek nomor nya.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

1. Cara Cek Nomor Indosat via Dial *123#

Cara pertama yang paling mudah adalah dengan menekan *123*30# pada dial pad kemudian klik panggil atau ikon hijau telepon.

Jika jaringan lancar maka akan muncul replay berupa nomor anda dan masa aktif dari nomor kamu, selain itu ada juga promo lain.

2. Cara Cek Nomor Indosat via Aplikasi MyIM3

Cara ke 2 untuk cek nomor indosat adalah dengan menggunakan aplikasi MyIM3 yang dapat didownload langsung pada Google Play.

Masalahnya pertama kali menggunakan aplikasi ini harus memasukkan nomor dan verifikasi lewat sms, artinya bukan untuk mengecek nomor indosat yang lupa pertama kali pakai.

Ketika membeli kartu perdana indosat kemudian diregistrasi, mumpung masih ada bungkus kartunya langsung download dan verifikasi nomor indosatnya. Cara Registrasi, Unreg dan Cek Status Kartu Indosat IM3

Jadi cara menggunakan aplikasi MyIM3 hanya untuk mengecek nomor ketika kamu lupa, tapi sudah pernah verifikasi di aplikasi waktu pertama kali beli.

3. Cara Cek Nomor Indosat dengan Menyimpan Bungkus Kartu

Diantara cara cek yang lain, cara menyimpan bungkus kartu dari pertama kali beli adalah cara yang paling awet dan mudah. Simpan saja bungkus kartunya di dompet kamu karena sekarang ukuran bungkus kartu sudah cukup kecil Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat di HP Android

Jadi ketika kamu lupa nomor dan mau beli pulsa atau paket data, tinggal keluarkan bungkusnya dari dompet dan berikan ke penjaga konternya, masalah lupa nomor terselesaikan.

4. Cara Cek Nomor Indosat dengan menempelkan Nomor dibelakang HP

Kalau cara ke tiga kamu menyimpan bungkusnya, cara yang ke empat kamu hanya perlu memotong bungkus kartu pada bagian nomornya saja kemudian menempelkan kebelakang HP atau smartphone kamu dengan selotip bening.

Ketika mau beli pulsa tinggal balik saja HP nya dan biarkan penjaga konternya yang mencatat dan mengisi paketnya.

5. Cara Cek Nomor Indosat dengan bertanya ke Konter Terdekat

Cara terakhir untuk Cek Nomor Indosat ketika kamu lupa banget adalah dengan membawa smartphone yang berisi nomor indosat kamu ke konter.

Biarkan yang penjaga konternya mengecek sendiri nomor indosat kamu, sudah pasti kan kalau orang konternya paham betul bagaimana cara mengecek nomor indosat ketika kamu sendiri lupa. Tapi ingat, nomor yang kamu bawa jangan sampai tertukar ya.

Kesimpulan Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Meskipun Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo IM3 ada banyak, tapi yang Mas Topik sarankan hanya dengan dial *123*30# karena mudah dan paling cepat.