Paket Internet Telkomsel Murah SurpriseDeal Full 24 Jam

Hariantrendingtopik.com - Ketika artikel ini ditulis, hampir semua operator selalu memberikan promo paket internet murah terbatas termasuk Telkomsel dimana ada hari-hari tertentu memberikan penawaran kuota internet yang terbilang sangat murah.

Telkomsel juga mempunyai penawaran promo paket internet murahnya bernama Surprise Deal. Penawaran tersebut jarang sekali muncul, hanya pada tanggal yang ditentukan oleh telkomsel ataupun pada hari-hari besar nasional.

Paket Internet Murah Telkomsel SurpriseDeal Full 24 Jam

Paket Internet Murah Telkomsel SurpriseDeal Full 24 Jam

Promo Penawaran Paket Internet Murah Telkomsel dengan nama SurpriseDeal hanya bisa diaktifkan dari Aplikasi My Telkomsel, dan uniknya tidak ada notifikasi dari promo tersebut, artinya setiap hari anda harus aktif mengecek aplikasi untuk mengetahui ada atau tidaknya promo paket ini.

Dalam Promo Surprise Deal ada 4 paket yang ditawarkan dengan jumlah kuota yang berbeda, tapi perlu diketahui semua kuota yang ditawarkan Full 24 jam di semua jaringan dan tidak ada pembagian kuota sama sekali dengan masa aktif 30Hari.

Penawaran Kuota Murah Surprise Deal

- Paket Internet Murah Telkomsel 20GB Harga 100.000
- Paket Internet Murah Telkomsel 30GB Harga 130.000
- Paket Internet Murah Telkomsel 50GB Harga 170.000
- Paket Internet Murah Telkomsel 74GB Harga 230.000

Semua paket yang ditawarkan tidak ada tambaha kuota lokal, video ataupun sejenisnya, hanya kuota 24jam Full, sangat menarik bukan ? Cara Cek Masa Tunggu Voucer Telkomsel.

Paket terbaik di nilai 74GB 230ribu rupiah, dengan hitungan per GB hanya 3ribuan saja, untuk pemakaian satu bulan pastinya akan sangat mumpuni.

Promo Paket Internet Murah Telkomsel SurpriseDeal Full Kuota 24 Jam tidak semata-mata aktifasi saja, tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Yaitu :
  1. Paket promo ini hanya bisa diaktifkan dan digunakan didalam negara, tetap diwilayah Indonesia.
  2. Semua kuota bisa dipakai dengan semua jaringan 2G 3G dan 4G LTE
  3. Tidak ada fitur pulsa safe, jadi jika habis akan mengambil pulsa, jadi mending beli yang kuota besar sekalian, lagian bisa dipakai di semua daerah.
  4. Harganya bisa berubah kapanpun, (klise sekali, hal ini juga berlaku disemua operator pastinya ).
  5. Semua pelanggan telkomsel bisa mengaktifkannya seperti Simpati, Kartu As, dan Loop, tapi kartu Halo tidak bisa ya,,
  6. Kuota yang didapat tunggal, maksudnya tidak bisa bersanding dengan kuota paket lain, maka ketika paket aktif, kuota lain akan hilang atau hangus.
  7. Tidak ada perpanjangan, jadi musti aktif cek sendiri sisa dan masa aktifnya.
Rasanya syarat dan ketentuan yang diberikan masih dalam batas normal-normal saja. Buat kamu yang butuh kuota besar, sama dengan Mas Topik maka penawaran paket ini sangan cocok sekali.

Sedikit Clue dari mimin, pastikan cek penawaran pada hari besar nasional dan hari padat kerja misalnya senin,rabu atau kamis. Hasil Persaingan Obral Paket Internet Harga Paling Murah, Telkomsel Menang Karena Mahal.