Cara Cek Masa Tunggu Voucer Telkomsel

Hariantrendingtopik.com - Berikut ulasan Cara Cek Masa Tunggu Voucer Telkomsel yang sudah Kang Hartrop coba sendiri di konter.

Seperti semua operator di Indonesia, Telkomsel juga mengeluarkan produk voucer untuk paket internet karena mengikuti pasar yang mulai malas dengan registrasi dan beralih ke isi ulang.

Untuk outlet perlu diketahui kalau masa tunggu Voucer telkomsel hanya 2 bulan saja tidak sepanjang 6bulan seperti provider yang lain. Persaingan Obral Paket Internet Murah, Telkomsel Menang Karena Mahal.

Cara Cek Masa Tunggu Voucer Telkomsel

Cara Cek Masa Tunggu Voucer Telkomsel


Cara untuk mengecekCek Masa Tunggu Voucer Telkomsel sebelum batas expired registrasi cukup mudah tidak perlu chip Mkios untuk melakukannya. Hanya membutuhkan nomor telkomsel yang aktif melalui dial *132.

Jadi secara tidak langsung antara outlet dan pembeli bisa sama-sama mengecek voucer Internet Telkomsel sampai kapan masa berlaku dan berapa isi kuotanya. Perbedaan Masa Aktif Kuota, Masa Aktif Kartu dan Masa Tunggu.

Cara untuk mengecekCek Masa Tunggu Voucer Telkomsel sebelum batas expired registrasi

Cara Ceknya dengan dial:

*132*Nomor seri voucer tanpa 3digit paling belakang#
Kemudian panggil

Step-Stepnya seperti berikut :

1. Balik voucer fisik telkomsel dan lihat bagian atas, akan ada Nomor Seri Voucer, misalnya pada foto nomor serinya 9000 1997 8434 390

2. Kemudian lakukan dial dengan nomor telkomsel aktif dan nomor seri voucer tanpa 3 digit dibelakangnya, jadi *132*900019978434# kemudian panggil. 3digit paling belakang yaitu 390tidak perlu di ikutkan.
3. Memang kadang tidak lancar dan RTO, kamu hanya perlu mencobanya beberapa kali.

Dan Jika voucer internet telkomsel yang dicek masih ada serta berlaku masa tunggunya akan ada replay seperti berikut : Cara Registrasi Kartu Telkomsel.

voucer internet telkomsel yang dicek masih

Jika voucer yang di cek sudah habis masa tunggunya, maka Hasilnya akan seperti berikut :

voucer yang di cek sudah habis masa tunggunya

Terlihat sangat jelas jika Provider Telkomsel memberikan kemudahan dalam Cek Masa Tunggu Voucernya, jadi antara penjual dan pembeli dapat mengeceknya bersamaan jika salah satu dari keduanya ingin memastikan aktifnya voucer Telkomsel tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel