Paket Nelpon Indosat Murah Buat Ke Semua Operator

Hariantrendingtopik.com - Buat kamu pengguna Indosat yang hobi nelpon sesama dan ke semua operator, Paket isi ulang ini mungkin cocok buat kamu.

Indosat juga menyediakan paket nelpon isi ulang murah dimana Unlimited kalau ke sesama pengguna indosat dan dengan kuota ke beda operator. Bisa jadi pilihan terbaik kamu agar lebih irit.

Paket Nelpon Indosat berikut berupa isi ulang ke Outlet, untuk yang memaketkan sendiri via pulsa nanti Mas Topik bahas di artikel selanjutnya.

Paket Nelpon Indosat Murah Semua Operator

Paket Nelpon Indosat Murah Semua Operator

Ada 4 menu paket nelpon yang disediakan indosat dengan tajuk utama Unlimited untuk sesama, dan bonus kuota nelpon untuk semua operator, tentu yang beda operator tidak full Unlimited juga ya, hanya bonus.

1. Paket Nelpon Seharian

Paket Nelpon seharian mendapatkan kuota 1000menit hanya ke sesama pengguna indosat saja. Karena masa aktif hanya satu hari maka harganya pun sangat murah sekitar 3-4ribu rupiah di outlet manapun.

2. Paket Nelpon Indosat Unlimited Sesama 14 Hari

Dengan masa aktif 14Hari atau 2 Minggu, kamu mendapatkan kuota nelpon Unlimited tanpa batas sesama Indosat dan Bonus Kuota nelpon beda atau semua operator 30Menit. Harga Jual berkisar antara 17-20ribu untuk semua outlet.

3. Paket Nelpon Indosat Unlimited Sesama 30 Hari 60Menit

Dengan masa aktif 30Hari atau Bulanan, kamu mendapatkan kuota nelpon Unlimited tanpa batas sesama Indosat dan Bonus Kuota nelpon beda atau semua operator 60Menit. Harga Jual berkisar antara 27-30ribu untuk semua outlet.

4. Paket Nelpon Indosat Unlimited Sesama 30 Hari 250Menit

Dengan masa aktif 30Hari atau Bulanan, kamu kali ini mendapatkan kuota nelpon Unlimited tanpa batas sesama Indosat dan Bonus Kuota nelpon beda atau semua operator yang cukup banyak yaitu 250 Menit. Harga Jual berkisar antara 55-60ribu untuk semua outlet.

Paket Nelpon Indosat Murah Isi Ulang Sesama dan Semua Operator ini selalu berubah-ubah setiap waktu tergantung dari promo Indosat. Mas Topik akan selalu mengupdate info ini jika ada perubahan. Cara Registrasi Kartu Indosat IM3.

Ke-4 Poin paket Nelpon diatas dapat kamu beli di Outlet terdekat ya, hanya saja dalam bentuk isi ulang, artinya kamu berikan nomor dan milih paket yang mana, barulah si Abang Outlet tinggal mengisi ulang nomor kamu.