Promo Internet Murah Indosat Sensasi Flash Sale

Hariantrendingtopik.com - Belum lama ini di tahun 2019 indosat meluncurkan promo paket internet murah yang bernama Sensa51 Flash Sale, sepertinya terlihat seperti dibaca Sensasi ya.

Promo paket murah Sensa51 indosat hanya dapat dibeli menggunakan pulsa dan melalui aplikasi MyIm3 saja. Untuk hari nya Mas Topik kurang paham karena selama 3 minggu mengikuti notifikasi harinya berubah-rubah tapi lebih sering hari rabu.

Oke, tidak usah membahas harinya, yang jelas jika ada penawaran promo sudah pasti akan muncul notifikasi di smartphone kan.

Daftar Paket internet Indosat yang ditawarkan bisa berbeda-beda tergantung dari kebijakan indosat, tapi yang jelas semua jenis paket yang ditawarkan mendapatkan potongan harga mulai dari 20ribu sampai 50 ribu rupiah.

Jumlah paket internet murah yang ditawarkan bisa 2 atau 3 jenis paket saja. Terakhir dari notif yang menarik ada 3 jenis paket yaitu Unlimited Jumbo, Unlimited +10GB dan Paket IZZy 250 menit 1GB.

Promo Internet Murah Indosat Sensasi Flash Sale

Paket Indosat Izzy yang pada awalnya keluar tertera hanya untuk perdana baru ternyata masuk juga di sensa51 Flash Sale Indosat. Paket Internet Indosat Freedom Izzy Gratis Telpon Melimpah.

Kerennya, paket internet indosat unlimited jumbo yang harga basicnya 150.000 biasanya dijual di konter 160 ribu an hanya dibandrol 100.000 rupiah saja.

Ikonik Promo Flash Sale Sensa51 ini Mas Topik lihat pada paket internet 51GB dengan harga 100.000 rupiah saja dalam 1 bulah artinya sekitar 2000 rupiah per GB, ini sama saja dengan kuota paket yellow 1GB sehari yang dibeli langsung untuk 1bulan.

Yang Jelas Paket Promo Flash Sale Sensa51 Indosat Cukup murah jenis paket yang ditawarkan, kalau mau yang poll murah kamu bisa nunggu muncul paket 51GB 100.000 rupiah.

Dari beberapa informasi yang Mas Topik dapat, PRomo Sensa51 ini mulai muncul di pertengahan bulan desember tahun kemarin.

Dan promo tersebut dapat diakses melalui dial yaitu *123*51# , jika hari biasa menu dial ini hanya diisi oleh beberapa paket pilihan dari seri Unlimited.