Cara Cek Masa Tunggu Paket Internet Perdana XL via Dompul

Hariantrendingtopik.com - Chip dompul XL yang dimiliki outlet sudah mempunyai fitur untuk cek masa tunggu paket internet berupa kartu perdana.

Fungsi dari fitur cek masa tunggu ini untuk mengetahui sampai kapan masa kuota paket internet pada kartu perdana XL masih bisa menunggu atau stay sebelum diregistrasi.

Cara Cek Masa Tunggu Paket Internet Perdana XL via Dompul

Tentunya fitur ini hanya bisa digunakan oleh konter atau outlet yang mempunyai chip dompul dari Dealer XL di kotanya masing masing.

Hasil Persaingan Obral Paket Internet Harga Paling Murah, Telkomsel Menang Karena Mahal.

Cara Cek Masa Tunggu Paket Internet Perdana XL via Dompul


Oke langsung saja ke cara penggunaannya, misalnya Kang Hartrop memiliki satu kartu perdana seperti di gambar yang sudah ada isi paket internetnya, tapi Kang Hartrop ingin tau sampai kapan masa expired paketnya sebelum diregistrasi.

  1. Ambil HP Dompul anda dan gunakan dial *151*5*3# kemudian panggil.
  2. Akan muncul perintah memasukkan MSISDN pelanggan atau nomor kartu perdana yang akan di cek, kemudian masukkan saja misalnya 087757182*** dan sebagainya
  3. Akan muncul laporan jenis paket yang sudah di injek ke dalam kartu perdana tersebut serta 12 digit secret yang akan digunakan mengecek masa tunggunya

Ambil HP Dompul anda dan gunakan dial *151*5*3# kemudian panggil.

Cara Cek Masa Tunggu dari Replay kode 12 Digit


12 Digit nomor yang muncul akan bervariasi tergantung masa expired dari paket perdananya, dengan contoh seperti berikut kode nomornya 821915053510.

Cara bacanya seperti berikut xxYYxxDDxxMM, YY untuk Tahun, DD untuk tanggal dan MM untuk bulannya

Artinya xx19xx05xx10, dibacanya tanggal 05 bulan 10 tahun 2019, pada tanggal tersebutlah paket internet didalam kartu XL akan hangus dan tidak bisa diregistrasi lagi.

Cara Cek Masa Tunggu dari Replay kode 12 Digit

Begitulah Cara Cek Masa Tunggu Paket Internet Perdana XL via Dompul yang sering Kang Hartrop coba gunakan, semoga bisa membantu teman sesama outlet jika kebingungan dengan masa expired paket perdananya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel