Cara Registrasi dan Unreg Kartu Tri ( 3 )

Cara Registrasi dan Unreg Kartu Tri ( 3 )

Hariantrendingtopik.com - Cara Registrasi Kartu Tri. Seperti operator lain, Kartu perdana Tri yang baru juga harus dilakukan registrasi terlebih dahulu sebelum dapat digunakan.

Cara Registrasi Kartu Tri yang paling mudah sebenarnya dengan mengikuti pop up perintah registrasi yang muncul ketika kartu dimasukkan ke smartphone.

Tapi jika notifikasi tersebut tidak muncul maka kamu bisa gunakan cara registrasi kartu tri berikut.

Cara Registrasi Kartu Tri via SMS


Cara paling umum yang sering digunakan sudah pasti dengan media sms, buka aplikasi SMS dan tambah penerima 4444

Formatnya : Nomor KTP#Nomor KK# kemudian kirim ke 4444

Cara Registrasi Kartu Tri via Dial


Cara berikutnya dengan menggunakan dial panggilan telepon, buka aplikasi telepon kamu dan masuk ke dial pad panggilan.

Ketik *4444# kemudian panggil

Setelah ada balasan akan ada 4 menu yang tersedia untuk perihal registrasi yaitu 1.Registrasi, 2.Cek Status Registrasi, 3. Cek nomor terdaftar (sesuai KTP yang digunakan) dan 4. Unreg.

Oke, pilihlah nomor 1 dan kirim, maka kamu akan diberi perintah memasukkan Nomor KTP terlebih dahulu baru kemudian Nomor KK, jika nomor Identitasmu semuanya benar dan sesuai maka Kartu Tri mu akan berhasil teregistrasi dan dapat digunakan untuk panggilan sms dan internet.

Cara Unreg Kartu Tri


Berikutnya cara unreg nya agar ketika kamu bosan dengan nomornya atau memang menggunakan paket internet perdana tri habis buang, nomor KTP mu masih bisa digunakan untuk Registrasi di nomor yang lain.

Via Sms Format : Unreg#Nomor KTP kirim ke 4444

Ingat bagian akhir tidak menggunakan tanda # seperti pada contoh gambar dan tinggal dikirim saja ke 4444. Voucer Internet atau Injek Paket Data Elektrik, Lebih Bagus Mana ?.

Sementara itulah cara registrasi dan unreg kartu tri yang paling mudah untuk saat ini, jika ada kendala dengan proses registrasinya kamu bisa langsung menghubungi call center yang tertera dibelakang kemasan kartu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel