Cara Cek Nomor Tri Sendiri dan Cek Kuota

Cara Cek Nomor Tri Sendiri dan Cek Kuota

Hariantrendingtopik.com - Berikut ini Kang Hartro Akan men-Share Cara Cek Nomor Tri sendiri serta cara cek kuotanya. Seperti yang diketahui semua operator punya caranya sendiri untuk cek nomor.

Khusus Tri cara cek nomornya bisa menggunakan beberapa kode dial karena sepertinya operator ini ingin memudahkan para pelanggannya

Cara Cek Nomor Tri via Dial


Mengecek nomor tri sendiri sangat mudah dengan dial *111*1# dan *123#, kedua kode dial ini akan memberikan langsung replay detai nomor kamu serta pulsa yang dimiliki.

Bedanya *111*1# menyertakan menu paket internet promo yang sedang ditawarkan, sedangkan *123# menyertawak daftar penawaran internet lebih lengkap

Cara Cek Nomor Tri via Aplikasi Bima+


Cara yang paling mudah selanjutnya kamu harus download aplikasi bima tri, setelah selesai tinggal buka aplikasinya maka akan muncul lengkap detail nomor kamu serta detail paket internet yang dimiliki.

APN yang cocok untu TRi

Semua APN yang disertakan pada pengaturan default sudah pasti tetap bisa digunakan seperti 3gprs, hanya saja ada APN yang disarankan oleh Tri agar koneksi internet lebih baik yaitu 3data.

APN yang cocok untu TRi

Cara Cek Kuota Tri

Untuk mengecek kuota tri, ada dua cara, yang pertama menggunakan media sms kemudian yang kedua menggunakan aplikasi Bima Tri.

Cara Cek Kuota Tri

Cek kuota via sms dengan cara ketik "info kuota" kemudian kirim ke 234. Tunggu sebentar akan muncul balasan sms detail kuota kamu, pastikan kamu sudah registrasi ya.

Cara cek kuota yang ke dua menggunakan aplikasi bima tri, tinggal download kemudian buka saja aplikasinya maka kamu akan diberikan detail semua kuota yang kamu miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel