Paket Internet Tri Aon 2GB Total 6GB

Hariantrendingtopik.com - Salah satu produk Tri yang selalu Exsis sampai saat ini yaitu AON. Khusus paket Aon 2GB dengan total kuota yang didapat sekitar 6GB bisa dikatakan paling murah dan terjangkau dari paket aon lainnya.

Kenapa dibilang paling murah dan terjangkau ? Pada umumnya orang-orang merasa keberatan jika membeli paket internet diatas harga 50ribu, secara umum lho ya, kalau untuk kebutuhan bisnis dan anda mencari yang murah, itu sedikit aneh.

Paket Aon 2GB dengan Bonus 4GB dijual dipasaran sekitar 30 sampai 37 ribuan ketika review ini ditulis. Jadi uang 50ribu masih ada kembalian dan dapat kuota 6GB full. Dulu bonus 4G sebesar 4GB tapi sekarang sudah menjadi semua jaringan.

Paket Internet Tri Aon 2GB Total 6GB

Pada operator lain harga 35ribuan hanya mendapat kuita sebesar 2-4GB saja tidak lebih kecuali ada bonusnya yang penuh dengan syarat. Cara Cek Nomor Tri Sendiri

Pembagian Kuota Tri Aon 2GB
  • Kuota ++ atau kuota utama 2GB mengikuti masa aktif kartu
  • Bonus Kuota Bulanan 3GB masa aktif 30hari
  • Bonus Kuota Lokal 1GB masa aktif 30hari
Bonus kuota lokal artinya dapat digunakan di daerah tempat kuota itu di aktifkan jika bentuk elektrik, jika bentuk voucer maka kuota lokal hanya bida digunakan dimana lokasi voucer itu dibuat.

Oke intinya jika paket dibeli dan digunakan dikota yang sama akan mendapat total 6GB. Cara Registrasi Kartu Tri 3.

Hasil Test Speed Tri Aon 2GB

Setelah melihat hasil cek speed Paket Internet Tri Aon 2GB, kesimpulannya cukup bagus. Untuk harga 35ribuan dapat 6GB kecepatan akses donwloadnya mencapai 2MBps serta akses Uploadnya lebih dari 1MBps, sudah cukup sekali untuk akses youtube masih sisa speed apalagi cuma game