Paket Internet Tri Aon sudah Unlimited Youtube

Hariantrendingtopik.com - Kabar gembira untuk para user tri karena sekarang paket AON (always on) mempunyai gratis unlimited youtube.

Hanya saja gratis unlimited youtube yang diberikan belum ada di paket Aon 1GB dan Aon 2GB. Kamu harus membeli isi ulang minimal Aon 3 GB yang totalnya 9GB barulah mendapat akses youtube unlimited.

Paket Internet Tri Aon sudah Unlimited Youtube

Daftar Paket AOn yang sudah mendapat akses unlimited youtube mulai dari Aon 3GB, Aon 4GB, Aon 5GB, Aon 6GB, Aon 8GB, dan Aon 10GB.

Tentunya gratis unlimitednya tetap ada syarat dan ketentuan berlaku ya, dari informasi yang terakhir Mas Topik dapatkan, Gratis Unlimited youtube ini hanya berlaku 15hari sejak paket diaktifkan, artinya setengah bulan saja.

Bukan hanya gratis youtube nya saja, gratis kuota bulanan dan kuota lokal juga menjadi 15 hari saja. Wah artinya paket Aon mulai dari 3GB ke atas pasti habis kurang dari sebulan dong.

Lagi pula mau dikomen bagaimana lagi, yang namanya diberi gratis unlimited youtube sudah pasti ada konsekuensi, kalo gak gitu rugi dong.

Melihat detail pembagian kuota yang ada, kalau kamu mengincar gratis youtubenya saja maka paket Aon 3, 4, dan 5 sudah cukup. Mengingat harganya tidak terlampau mahal dan jumlah kuota yang pas untuk 1 bulan pemakaian normal.