Paket Internet Indosat Freedom Izzy

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet Indosat Freedom Izzy. Berbarengan dengan keluarnya paket New Freedom, Indosat ternyata juga mengeluarkan paket internet 1GB dengan nama Freedom Izzy yang target utama gratis kuota nelpon berlimpah.

Paket internet indosat Freedom Izzy hanya dimunculkan dengan 3 pembagian paket saja yaitu 10 Hari, 15 Hari dan 30 Hari. Paket Freedom Internet Indosat 24 Jam.

Sepertinya memang paket internet bukan yang utama di paket freedom Izzy ini melainkan bonus nelpon sesama dan beda operatornya yang dijual.

Pembagian Kuota Internet Indosat Freedom Izzy Gratis Telpon

Paket Internet Indosat Freedom Izzy

- Freedom IZZY Kuota 1GB Gratis 60 Menit Telpon
Kuota Internet tetap 1GB + Kuota Telpon 60 Menit ( 50 Menit Sesama indosat im3 + Kuota 10 Menit Telpon Ke semua Operator. Kuota Masa Aktif berlakunya kuota selama 10 Hari dari aktifasi. Harga promo awal yang ditawarkan 10.000.

- Freedom IZZY Kuota 1GB Gratis 100 Menit Telpon
Kuota Internet tetap 1GB + Kuota Telpon 100 Menit ( 80 Menit Sesama indosat im3 + Kuota 20 Menit Telpon Ke semua Operator. Kuota Masa Aktif berlakunya kuota selama 15 Hari dari aktifasi. Harga promo awal yang ditawarkan 50.000.

- Freedom IZZY Kuota 1GB Gratis 250 Menit Telpon
Kuota Internet tetap 1GB + Kuota Telpon 250 Menit ( 200 Menit Sesama indosat im3 + Kuota 50 Menit Telpon Ke semua Operator. Kuota Masa Aktif berlakunya kuota selama 30 Hari dari aktifasi. Harga promo awal yang ditawarkan 20.000.

Paket Freedom Izzy ini terlihat sangat cocok sekali buat kamu yang hobi nelpon dari pada chating. Pas buat nelpon sodara temen ataupun gebetan kamu. Ketrima jadi gebetan ya sukur, gak ketrima ya gak masalah lagian paketannya murah.

Ternyata ada Syarat Penggunaan dari Paket Internet Indosat Freedom Izzy

Pada paket ini indosat memberikan syarat bahwa paket hanya berlaku untuk pelanggan prabayar baru. Artinya paket ini akan tersedia di pasar berupa kartu perdana saja. Jenis Paketan Tinggal pake habis buang. Paket Indosat New Freedom.

Pada paket habis buang tentunya harga yang ditawarkan akan relatif berbeda di pasaran, jadi pastikan cari yang harga standar dengan masa aktif yang belum berkurang banyak ya.

Setelah Mas Topik cari info tentang paket Internet gratis Nelpon Indosat Freedom IZZY, memang masih minim testimoni, tapi yang jelas kuota 1GBnya di klaim dapat dipakai secara nasional. Untuk kualitas nelponnya semoga saja bagus ya, biar lancar ngobrolnya.

Dari info yang terbaru, Paket Internet Indosat Freedom Izzy sudah dapat dibeli manual dengan pemotongan pulsa melalui dial *123#.