Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 4G Murah 50GB 50Ribu

Paket Internet Telkomsel 4G Murah 50GB 50Ribu

Hariantrendingtopik.com - Khusus Paket Kuota Internet Telkomsel 4G Murah Kuota Besar 50GB 50Ribu hanya akan muncul ketika waktu promo saja.

Operator Telkomsel tidak pernah berhenti memberikan promo Internet murah dengan kuota besar, hanya saja untuk Paket Internet Telkomsel 4G Murah 50GB 50Ribu tidak bisa di aktifkan setiap hari.

Promo Paket Internet Telkomsel 4G

Kali ini Paket kuota internet yang ditawarkan yaitu 50GB dengan Harga 50.000 saja, dan tentu saja pasti ada syarat dan ketentuan berlakunya.

Sebagai catatan saja, promo paket internet kali ini hanya bisa di gunakan pada jaringan 4G saja dan berlaku selama seminggu. Grapari Telkomsel Semarang.

Paket kuota internet yang ditawarkan yaitu 50GB dengan Harga 50.000

Paket hanya ditawarkan pada promo SurpriseDeal, artinya tidak selalu ada dan muncul setiap hari, kemungkinan hanya sekali dalam satu bulan saja.

Berikut syarat dan Ketentuan berlakunya :

  1. Hanya bisa digunakan di Jaringan 4G.
  2. Bisa diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel dan dial *363#.
  3. Promo tidak ada setiap hari, hanya pihak Telkomsel yang Tau.
  4. Masa aktif kuota seminggu saja, 7 hari.
  5. Paket hanya untuk digunakan di dalam negara.
  6. Tidak berlaku perpanjangan.
  7. Dapat diaktifkan oleh semua kartu Telkomsel Prabayar.
  8. Kuota tidak bisa diakumulasikan.
Melihat seluruh ketentuan Paket Kuota Internet Telkomsel 4G Murah Kuota Besar 50GB 50Ribu bisa dikatakan sangat murah mengingat dari ketersediaan jaringan dan harganya.

Jangan lupa baca juga : Cara Cek Voucer Telkomsel.

Kesimpulan

Sepertinya paket ini menarget pasar anak muda yang berkepentingan dengan kuota banyak seperti pemakaian untuk upload dan download video atau game-game besar. 

Kekurangannya jelas hanya bisa digunakan pada jaringan 4G dan berlaku seminggu saja. Bagaimana lagi,harga murah pasti ada kelebihan dan kekurangannya.