Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Baru Investasi Emas dengan Mencicil

Cara Baru Investasi Emas dengan Mencicil

Hariantrendingtopik.com - Bicara mengenai investasi emas rasanya tidak terlepas dari kebutuhan dana yang cukup tinggi, tapi ternyata sekarang sudah ada cara investasi emas yang terbilang murah karena menggunakan cara dicicil.

Iya benar, dicicil. Program investasi ini dimiliki oleh perusahaan pegadaian dimana memunculkan 3 produk barunya yaitu mulia personal, mulia kolektif dan mulia arisan yang ketiganya mempunyai garis besar untuk memudahkan kamu sebagai calon investor bisa membeli emas dengan cara dicicil.

Siapa yang tidak mau dengan investasi emas yang harganya akan terus naik dan hampir tidak pernah terimbas oleh nilai inflasi. Investasi yang aman serta bisa diuangkan kapan saja ( investasi kontan ).

Walaupun menjanjikan keuntungan yang banyak nih ya, investasi emas juga tetap ada resikonya. Salah satu resiko yang paling dikhawatirkan tentunya kehilangan atau tindakan pencurian, tapi tenang sudah ada layanan perbankan dan pegadaian yang bisa menyimpankan inves emas kamu.

Kembali lagi membahas cara investasi emas yang murah dengan dicicil yang dibesut oleh pegadaian. Sebenarnya bagaimana sih maksudnya ?

Penjelasan Cara Investasi Emas dengan di Cicil


Sesuai dengan nama produk yang keluarkan oleh pihak pegadaian, antara mulia personal, mulia kolektif dan mulia arisan ketiganya mempunyai cara pengumpulan dana atau metode angsuran yang berbeda-beda.

Topik Pilihan Editor :
Pertama tentang mulia personal, seperti namanya metode angsuran berlaku untuk satu orang yaitu kamu sebagai calon investor yang ingin memiliki emas batangan dan membelinya dengan cara dicicil atau angsuran.

Kamu bisa memilih produk mulia personal untuk berinvestasi emas dengan jangka waktu yang cukup panjang yaitu 36 bulan atau 3 tahun.

Syarat yang harus kamu bawa ke pegadaian juga sangat mudah hanya dengan identitas diri dan membayar uang muka, besarannya tergantung kebijakan dari pegadaian dari informasi terakhir sebesar 15%.

Kedua yaitu mulia kolektif dimana kamu bisa membeli emas batangan dengan cara mencicil berkelompok dengan jumlah minimal 6 orang. Untuk keperluar surat menyurat kebutuhan sertifikat atau pembayaran bisa diwakili oleh satu orang.

Kamu atau perwakilan dari kelompok yang ikut program mulia kolektif bisa membayar uang muka minimal dengan besara 10% dari harga emas. Sedangkan untuk pilihan emas yang dipilih sangat beragam mulai dari setengah gram sampai emas batangan satu kilo.

Hampir semua produk dari pegadaian tentang investasi logam mulia memberikan jangka waktu pembiayaan sepanjang 3 tahun atau 36 bulan dalam hitungan angsuran.

Ketiga pastinya produk mulia arisan, sistem dan pembiayaannya hampir sama dengan mulia kolektif. Variasi emas yang bisa dibeli beragam mulai setengah gram sampai satu kilo logam mulia emas dan uang muka yang bisa kamu pilih minimal 10% atau 15% dari harga investasi emas.

Terakhir cara membuka ketika layanan produk tersebut kamu dapat datang ke pegadaian di seluruh Indonesia. Sejauh informasi yang Kang Hartrop dapatkan angsuran dari ketika program tersebut bisa dibayar melalui pembayaran digital seperti ATM, Internet Banking, M-Bangking dan tentu saja dipegadaian.

Kesimpulannya

Kesimpulan yang bisa kang Hartrop utarakan dari adanya produk baru cara investasi emas oleh pegadaian tentunya membuka metode jalan baru untuk kamu dan Kang Hartrop juga sehingga bisa berinvestasi emas dengan cara yang lebih murah daripada harus membeli utuh secara langsung.

Cukup keren mengingat cara investasi emas tersebut sangat friendly kepada calon investor baru yang sedang belajar untuk berinvestasi dengan jenis logam mulia seperti emas. Selanjutnya nanti Kang Hartrop akan langsung coba ke pegadaian untuk tanya tanya.