Banner dan Spanduk Konter Pulsa

Hariantrendingtopik.com - Pada umumnya Banner dan Spanduk Konter Pulsa hanya berfungsi intuk memberitahukan " saya buka usaha konter pulsa dan kuota disini. Jadi untuk desain Banner dan Spanduk Konter Pulsa harus ada identitas konter yang tercantum.

Jika ada orang lewat dan kebetulan butuh pulsa atau kota kemudian melihat banner atau spanduk konter, bisa dipastikan orang tersebut akan mampir dan membeli apa yang dibutuhkan.

Karena obyek pertama kali yang terlihat oleh mata bukanlah dagangan melainkan banner konter, buatlah desain banner yang bisa terlihat jelas dari jarak usaha konter pulsa ke jalan. Contoh ukuran yang banyak digunakan yaitu banner panjang 2M x lebar 1M

Contoh Banner dan Spanduk Konter Pulsa


Kang Hartrop juga menyertakan contoh banner dan spanduk konter pulsa dibawah ini. Desainnya memang sederhana, tapi cukup untuk membuat orang yang lewat melihat ke arah banner.

1. Banner dan Spanduk Konter Pulsa 2Mx1M

1. Banner dan Spanduk Konter Pulsa 2Mx1M

2. Banner dan Spanduk Konter Pulsa 4Mx1M

2. Banner dan Spanduk Konter Pulsa 4Mx1M

Kamu bisa kreasikan sendiri desain Banner dan Spanduk Konter Pulsa milikmu sendiri, tapi pastikan desain yang kamu gunakan simpel dan terlihat jelas sebagai banner konter.

Membuat Desain Banner dan Spanduk Konter Pulsa


1. Nama Konter

Pada banner dan spanduk konter pulsa 2M x 1M harus ada nama konter kamu yang jelas dengan diikuti identitas konter ( Cell atau Cellular, bisa juga kata yang berhubungan ).  Konter pulsa minimalis.

Misalnya gunakan namamu sendiri atau nama unik, jadinya "Ahmad Cell", "Ahmad Cellular", "Dunia Cell", "Menara Cell", atau sebagainya terserah kamu. Intinya nama yang tercantum di banner benar-benar bisa menjelaskan "oh itu konter pulsa" di mata orang yang lewat.

2. Warna Background Banner Mencolok

Ukuran cukup besar dengan warna yang mencolok atau terang misalnya, kuning, hijau, oranye, merah, atau biru sudah pasti akan mengundang ekor mata orang yang lewat untuk menoleh dan melihat.

Jangan gunakan banyak campuran warna, justru akan menjadi rancu dimata orang yang melihat. Maksimal gunakan campuran 2 warna saja atau 1 warna dengan tulisan yang kontras sudah sangat bagus.

3. Warna Tulisan Kontras dengan Background

Menggunakan warna tulisan yan kontras akan membuat mata lebih mudah untuk membaca tulisan tersebut tanpa harus menunggu otak untuk berpikir.

Contoh warna yang bisa digunakan : Background spanduk konter hijau tulisan kuning cerah. Background banner konter kuning tulisan merah. Background banner konter merah tulisan putih dengan list hitam.

4. Logo Operator atau Produk Dijual

Terakhir selain nama konter, kamu harus menyertakan tulisan produk utama yang kamu jual misalnya "Pulsa Kuota dan Aksesoris". Atau sertakan logo semua operator yang ada saat ini. Kombinasi keduanya juga sangat bagus. Modal usaha konter pulsa dan kuota.

Penutup

Kalau kamu tidak tau cara membuat desain Banner dan Spanduk Konter Pulsa, cobalah buka toko online, disana juga ada yang menjual file desain banner konter yang bagus-bagus. Akhir kata semoga Sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel