Paket Internet Telkomsel 4G murah 4GB 10 Rupiah

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet Telkomsel 4G murah 4GB cuma 10 Rupiah. Tak henti-hentinya operator si merah ini selalu memberikan kejutan dibalik promo-promonya.

Paket Internet Telkomsel 4G LTE 4GB hanya 10 rupiah saja ? Siapa bisa nolak. Sangat murah sekali bukan ? buat nyambung aktif online bisa banget tuh !

Tapi perlu diketahui, sama seperti promo paket internet lainnya selalu ada syarat dan ketentuan berlaku, kalo gak gitu, operator bisa rugi dong ?! Cara Cek Kuota Telkomsel.

Paket Internet Telkomsel 4G murah 4GB cuma 10Rupiah

Paket Internet Telkomsel 4G murah 4GB cuma 10Rupiah

Mas Topik akan share sedikit info tentang paket ini dimana Mas Topik sendiri sudah mencoba aktifasi dan menggunakannya untuk internetan.

Faktanya :

- Paket Promo Telkomsel 4GB 4G LTE hanya berlaku 1hari saja.
- Bersifat promo dan hanya muncul ketika ada notifikasi aplikasi.
- Notifikasinya hanya muncul dari aplikasi MyTelkomsel dan dial cek pulsa.
- Bisa diaktifkan melalui aplikasi dan dial.
- Hanya berlaku di jaringan 4G LTE.
- Paket bersifat tambahan.
- Aktif 24 jam diseluruh Indonesia.
- Nomor baru dan lama bisa aktifasi.
- Hanya bisa 1x aktifasi setiap nomor.

Kualitas Kecepatan Paket Internet Telkomsel 4G murah 4GB cuma 10Rupiah

Seperti biasa ketika mencoba paket internet baru, Mas Topik selalu menyempatkan untuk cek kecepatan Download dan Upload. Paket Internet Telkomsel 8 GB 50 Ribu.

Hasilnya, walaupun berlabel jaringa 4G LTE ternyata memang kita tidak bisa berharap banyak dari paket internet yang berharga 10rupiah saja.

Melihat dari harganya, sudah sangat cukup bagus untuk internetan ngerjain tugas ataupun nonton youtube sampe kuota habis. Paket Kuota Internet Telkomsel 4G Murah Kuota Besar 50GB 50Ribu.

Oke, Overall dari sesudah dicoba, Paket Internet Telkomsel 4G murah 4GB cuma 10 Rupiah tidak mengecewakan juga. Kalau ada promo paket ini langsung saja aktifkan. Sekali lagi menjadi pelanggan Telkomsel seperti mimin teryata banyak bonusnya.