Paket Internet Telkomsel Bulanan 8GB 50Ribu

Paket Internet Telkomsel Bulanan Voucer 8GB dengan harga 50.000 an rasanya selalu ada. Entah kenapa dari dulu Telkomsel selalu mempunyai paket internet dengan nilai 8GB

Selalu ada pembagian di setiap paket internet yang dikeluarkan oleh Telkomsel. 8GB adalah total dari kuota internet reguler dan Kuota internet lokal yang diberikan khusus di daerah paket dibuat dan diaktifkan.

Perlu diketahui untuk saat ini ketika review paket ini Mas Topik tulis, paket internet fisik yang paling laku ada 2 jenis yaitu dengan total 12GB dan 8GB ini.

Paket Internet Telkomsel Bulanan 8GB 50Ribu

Hanya saja khusus paket yang Mas Topik review ini hanya dijual dalam bentuk voucher, jadi bukan elektrik isi ulang.

Kamu perlu mengecek masa tunggu dari paket internet voucer yang kamu beli agar tidak terlanjur membeli paket voucer dengan masa expired.

Dengan harga jual di outlet daerah pulau jawa berkisar 50.000-60.000, Telkomsel memberikan pembagian paket internet seperti berikut :
  • Paket Internet Reguler 6GB 24 Jam Semua Jaringan Semua Daerah
  • Paket Internet Lokal 2GB Semua Jaringan
  • Hanya saja paket internet lokal dapat digunakan di kota tertentu Sesuai Term Telkomsel, Sepertinya sesuai zona dan dimana voucer tersebut di inject (ditembak ke voucher)
  • Paket Maxstream 2GB yang bisa digunakan dengan aplikasi pilihan dari Telkomsel
  • Masa aktif paket normal saja seperti paket lainnya yaitu 30hari atau satu bulan.

Kecepatan Download dan Upload Paket Internet Telkomsel Bulanan Voucer 8GB cukup bagus dengan speed download hampir 4MBps dan uploadnya sekitar 2.5MBps.

Dari kecepatan internet yang diberikan kelihatannya memang paket ini termasuk salah satu paket terbaik yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan Internet Harian Kamu.

Kalau kamu pengguna Telkomsel, Mas Topik sarankan Paket Internet Telkomsel Bulanan Voucer 8GB ini menjadi pilihan ketika kamu bingung memilih paket untuk kebutuhan Bulanan.