Paket Isi Ulang Internet Elektrik Indosat Yellow 1GB 1Hari Dihilangkan Mulai 1 Juli 2019

Paket Isi Ulang Internet Elektrik Indosat Yellow 1GB 1Hari Dihilangkan Mulai 1 Juli 2019

Hariantrendingtopik.com. Skema paket internet isi ulang elektrik Indosat mengalami beberapa perubahan di awal Juli 2019. Untuk perubahan harga tidak terlalu mencolok, tapi ada beberapa paket yang dihilangkan oleh Indosat.

Paket isi ulang elektrik Yellow 1GB 1Hari, 1GB 3Hari serta Freedom XL dan XLL sudah tidak tampak pada kamus mobo Indosat yang terbaru.

Walaupun isi ulang elektriknya dari outlet telah dihilangkan tapi kamu tetap bisa memaketkannya manual dari menu dial Indosat Yellow. Paket Internet Indosat Yellow Murah di Menu Dial *123*111#.

Paket Internet murah indosat yellow yang masih tersedia hanya 1GB seminggu dan 1GB 15 hari. Untuk Paket Freedom masih terlihat untuk paket M dan L.

Memang ke-4 paket ini jarang sekali terbeli di hampir sebagian besar outlet, dalam artian para pelanggan lebih menyukai paket Freedom XL dan XLL berbentuk kartu perdana daripada isi ulang elektrik.

Sedangkan paket yellow 1GB 1Hari juga tidak banyak yang mencari karena terbilang cukup repot untuk tiap hari bolak-balik ke outlet hanya membeli paket 1GB saja tanpa bonus apapun.

Terlihat pada skema menu isi ulang yang baru, indosat lebih menonjolkan paket New Freedom Attak nya. Mungkin berkaca pada penjualan freedom XL dan XLL, selisih perbedaan kuota di New Freedom jauh lebih rapat.

Artinya kali ini Indosat bertahan pada paket andalannya yaitu seri Unlimited dan mencoba menyerang pasar dengan paket New Freedom sebagai paket komplit serta berbonus telpon.

Karena paket Internet Indosat Yellow 1GB 1Hari sudah dihilangkan, para penikmat paket internet murah meriah harus berpikir ulang menggunakan seri paket yang lain. Paket Internet Indosat New Freedom Kuota Besar dan Gratis Telpon Semua Operator.

Biasanya bersamaan dengan perubahan skema paket, indosat selalu memberikan banyak promo flash sale dalam waktu dekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel