Pilihan Tempat Makan Bakso Enak di Klaten, Mulai 10 Ribu Ada Mie Ayam Spesial

HarianTrendingTopik.com -  Ada info baru nih, Pilihan Rekomendasi Tempat Makan Bakso Enak di Klaten. Jangan lupa mampir kalau kamu sedang berkunjung ke kota ini.

Bakso, ya semua orang di jawa tengah dan Indonesia sudah pasti tau makanan ini karena termasuk salah satu comfort food bagi beberapa orang dan juga sering ditemukan jika dalam perjalanan apalagi kalau Penjualnya pun mudah ditemukan.

Di Klaten, Jawa Tengah, jenis bakso dan harganya beragam, ya seperti di daerah-daerah lain yang ramah dengan jenis makanan bakso ini, rata-rata sih sudah di angka 10 ribuan, ada juga yang harganya lebih tinggi, tapi tentu ada kelebihan yang ditawarkan juga.

Tempat Makan Bakso Enak di Klaten

HarianTrendingTopik melihat kalau harga bakso yang umum dijumpai sekitar Sepuluh ribuan saja, coba kamu cek tempat makan bakso enak di Klaten berikut ini, kalau ada yang cocok kamu bisaa kok langsung mampir.

Tempat Makan Bakso Enak di Klaten
Bakso ( Sumber : freepict )
 

Bakso dan Mie Ayam Arum Manis

Kamu bisa coba menikmati semangkuk bakso di Bakso dan Mie Ayam Arum Manis dengan harga Mulai dari Rp 11.000 saja, kalau soal menu baksonya ini beragam ya, ada Bakso Halus, Bakso Urat, Bakso Mercon, Bakso Panjang, hingga Bakso Tumpeng dan sesuai yang ada di menu.

Lokasi dari Bakso dan Mie Ayam Arum Manis di Jalan Dr. Soetomo, Karanganom, Mardirejo, Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah Jam Bukanya setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB dan sering juga buka di hari liburan. Harga yang tertera Mulai dari Rp 11.000 an saja, dan ada varian harga lain dengan bakso yang lebih menggiurkan.

Bakso Kadung Tresno

Kemudian yang sangat murah terbilang di waktu sekarang untuk seporsi bakso, ada varian menu di Bakso Kadung Tresno dijual dengan harga Rp 6.000 hingga Rp 10.000 dan juga beberapa menu varian bakso serta mi ayam lainnya.

Ada varian menu Bakso Biasa dan Bakso Jumbo, untuk varian mie ada menu Mie So Jumbo dan Mie Ayam di sini. Lokasi dari warung Bakso Kadung Tresno berada di Gang Sukorejo I, Birit, Dusun I, Sukorejo, Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB. Untuk Harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 10.000, ada juga varian menu yang lebih oke dan puas.

Bakso Nuklir Rajawali

Kemudian ada Bakso Nuklir di jalan Rajawali yang perporsinya dijual Rp 13.000 hingga Rp 25.000 karena pilihannya yang sangat beragam dan juga dengan porsi yang mengenyangkan, ada menu Bakso Biasa, Bakso Koyor, dan Bakso Iga kemudian untuk mie ada Mie Ayam, Mieso Biasa, dan Mieso Koyor.

Bakso Nuklir berlokasi tempat di Jalan Rajawali, Bareng Kidul, Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB 

Mie Ayam & Bakso Idolaku Pak Tikno Klaten

Mie Ayam & Bakso Idolaku Pak Tikno Klaten menyediakan menu Bakso Jumbo, Bakso Rusuk, Bakso Kuah, hingga Bakso Komplit. Untuk varian menu mie ada Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, dan Mie Ayam.

Harga yang ditawarkan oleh Mie Ayam & Bakso Idolaku Pak Tikno Klaten untuk semangkuk bakso di sini berkisar Rp 16.000 hingga Rp 26.000 tergantung menu yang kamu pesar.

Lokasi dari Mie Ayam & Bakso Idolaku Pak Tikno Klaten bertempat di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 4, Pondok, Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan Buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Bakso Tengkleng Mas Bambang Klaten

Di warung Bakso Tengkleng Mas Bambang Klaten kamu bisa menemukan menu diantaranya Bakso Halus Spesial, Bakso Trio, Bakso Double Urat, Bakso Super, dan Bakso Klaten kemudian kalau menu mie ada Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, dan Mie Ayam Pangsit.

Harga bakso Di warung Bakso Tengkleng Mas Bambang Klaten Mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 37.000 tergantung menu yang dipesan. Tempat lokasi warung Bakso Tengkleng Mas Bambang Klaten berada di Jalan Pemuda Nomor 45, Pondok, Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan Buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Bakso Philla Junior

Pilihan berikutnya di Bakso Philla Junior yang bertempat di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Sungkur Lor, Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kamu bisa memesan menu Bakso Halus Koyor, Bakso Rusuk, Bakso Spesial, dan Bakso Urat yang sangat nikmat.

Di Bakso Philla Junior menawarkan harga untuk baksonya mulai dari Rp 15.000 dan berbeda varian harga untuk menu lainnya. Tempat ini buka setiap hari pukul 09.30-21.00 WIB.

Nah, itulah beberapa Pilihan Rekomendasi Tempat Makan Bakso Enak di Klaten dari HarianTrendingTopik yang bisa ulas untuk saat ini, nanti pasti ditambah lagi kok, jadi Mas Topik harus keliling-keliling dulu dan coba in bakso satu satu mana yang enak dan nuikkmaat. Selamat mencoba.