Ini Nih, New Honda Genio Makin Keliatan Stylist Punya Dengan Warna Striping Baru

Hariantrendingtopik.com - Wahai kawula muda yang seneng style nge jreng, PT Astra Honda Motor (AHM) baru aja nih memberikan sentuhan gaya warna baru untuk new Honda Genio, striping nya juga jelas penampakannya dibuat baru jadi lebih cocok buat yang suka tampil keren.

New Honda Genio Dengan Warna Striping Baru

Melansir Dari halaman resmi AHM nih ya, untuk seri CBS ada pilihan warna Radiant Silver Black. Kemudian ada tipe warna Radiant Red Black, yang pada cover lampu utama berwarna hitam, mungkin karena orang Indonesia banyak yang suka perpaduan warna hitam dan merah.
 
New Honda Genio Dengan Warna Striping Baru
New Honda Genio CBS ( sumber : PT. AHM )

Untuk New Honda Genio tipe CBS-ISS punya pilihan warna baru yaitu Faboulus Matte Green, juga Faboulus Matte Blue yang di dek nya mendapatkan kombinasi warna hitam baru. Yang beda ada di warna Faboulus Matte Black yang warna jok nya sekarang jadi coklat.

Mesin dan Kaki New Honda Genio

Kalau soal striping mungkin sekarang lebih terlihat kental dengan alur sepeda motor retro ya. Bagian kaki - kaki New Honda Genio menggunakan ban berukuran 12 inci yang disebutkan bisa menghasilkan proporsi berkendara lebih stabil di jalanan.

Membawa mesin 110cc yang dari sononya nih sudah irit bbm kemudian dari rangka sudah eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang dihasilkan dari teknologi tinggi, daaan yang terlihat ada power charger pada rak depan jadi bisa nge cas hp kalau lagi lowbat diperjalanan.

Dari perubahan desain warna New Honda Genio yang ini terlihat tampil lebih seger dari kanan dan kirinya, fiturnya juga sudah komplit fungsional untuk jenis matic harian anak muda di masa sekarang.

Harga New Honda Genio

New Honda Genio punya dua tipe yang bisa dipilih, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 6 pilihan warna. Untuk Tipe CBS di wilayah DKI Jakarta harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- dengan pilihan warna Radiant Red Black, Radiant Brown Black, Radiant Black. Untuk tipe CBS-ISS harga OTR Rp18.650.000,- dengan tiga pilihan warna, Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.