Keuntungan Punya Toko Offline dan Toko Online Sekaligus Pembeli Bisa Langsung Datang

Dari yang Hariantrendingtopik lihat, punya toko offline dan toko online sekaligus itu punya keuntungan yang tidak bisa didapatkan dari punya toko online saja atau toko offline saja, hal ini tentu tidak terlepas dari bagaimana sifat orang yang ingin langsung mendapatkan barang ketika sudah membayar, meskipun disisi lain juga ada orang yang sabar menunggu beberapa hari untuk mendapatkan barang yang dibeli.

Memang sekarang sudah banyak orang yang mulai mengenal dan tau bagaimana belanja online, termasuk dengan resikonya yang harus menunggu beberapa hari hingga barang sampai dan diterima. Namun proses transaksi tetap meninggalkan kesan penting dimana ada uang maka ada barang, begitu juga tentang peralihan generasi yang sudah menerima kemajuan teknologi tapi tetap rasa memiliki harus terpuaskan setelah mengeluarkan uang untuk membelinya.

Hariantrendingtopik mengulas demikian juga karena tidak sedikit ternyata yang bertanya lokasi toko aslinya, dan bahkan tetap mau datang ke toko meskipun jelas harga online lebih dimurahkan untuk bisa masuk ke deretan atas pencarian. Disini harga barang ditoko terpaut lebih mahal 10ribu an dari pada harga barang di toko online untuk jenis barang yang sama.

Banyak Keuntungan Punya Toko Offline dan Toko Online Sekaligus

Keuntungan berikutnya yang bisa kita dapatkan yaitu harga ambilan barang di toko online yang bisa masuk harga bawah. Hariantrendingtopik sendiri melihat secara harga grosir, ternyata harga dari sales yang datang dan beli di marketplace justru bisa lebih murah beli di marketplace. Apalagi jika kita beli beberapa biji saja, malah bisa dapat gratis ongkir. Resiko nya ya paling kalau ada kerusakan maka proses komplainnya yang lama.

Dengan cara ambil barang di online marketplace kemudian kita jual di toko online, keuntungan yang bisa kita dapat jelas akan lebih besar. Punya 2 akun marketplace saja kita bisa dapat 12 gratis ongkir per minggu nya, itu sudah sangat cukup untuk kebutuhan ambil barang toko kecil menengah, ya kalau toko besar tentu sudah harus main di suplier langsung.

Terakhir, Keuntungan Punya Toko Offline dan Toko Online Sekaligus tentu karena ada voucher yang namanya cashback. Dengan voucher cashback ini, kita bisa dapat keuntungan langsung ketika ambil barang di marketplace, hitungan mudahnya yaitu dengan nilai barang 1juta misalnya, kita sudah langsung dapat cashback sebesar 50ribuan. Kemudian jika kita jual offline kembali maka akan ada tambahan keuntungan dari penjualan tersebut.

Beberapa orang pembeli yang sudah Hariantrendingtopik tanya, untuk nilai barang di range harga 100ribuan, mereka lebih memilih untuk beli offline langsung walaupun dengan perbedaan harga mencapai 20ribu atau seperlima nya. Alasannya hanya karena kalau beli langsung bisa dapat barang setelah membayar dan juga kalau ada kerusakan bisa di garansikan lebih cepat karena tau tempat belinya.

Dengan alasan pembeli seperti ini, mungkin sepertinya harus di pertimbangkan juga untuk kamu yang baru buka toko online dengan mempunyai toko offline juga, jadi semisal ada orang yang lokasinya masih dalam kota dan ingin datang langsung membeli maka bisa diarahkan ke toko offline mu.