Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Situs Web Toko Online Shop Terbaik di Indonesia

10 Situs Toko Online Shop Terbaik di Indonesia

Hariantrendingtopik.com - Berikut ini ada 10 Situs Toko Online Shop Terbaik di Indonesia tahun ini yang terlihat memiliki visitor tinggi dengan tayangan iklan sering muncul.

Maksud Kang Hartrop merangkum 10 Situs Web Toko Online Shop Terbaik di Indonesia sebenarnya hanya untuk share informasi website jualan online mana saja yang punya banyak pengunjung.

Penilaian dari Kang Hartrop sangat mudah, yang pertama melihat tingginya jumlah visitor dan banyaknya iklan yang muncul dimedia tv atau internet, artinya banyak trafik yang mengarah ke situs blanja online tersebut.

10 Situs Web Toko Online Shop Terbaik di Indonesia


1. Lazada

1. Lazada

Situs Toko Online Shop Terbaik di Indonesia tahun ini Kang Hartrop rasa dipegang oleh Lazada dengan jumlah pengunjung yang mencapai 300.000 perhari.

Nilai tambahnya berada di beragamnya kategori barang yang dijual serta karena lazada sudah cukup lama bertengger di jajaran atas Situs Toko Online Shop Indonesia.

2. Shopee

2. Shopee

Kemudian ada shopee yang notabene belum lama muncul tapi sudah bisa bersanding pada situs jajaran atas dengan jumlah iklan di media yang luarbiasa banyak.

Pengunjung Shopee lebih dari 1.000.000 visitor perhari, jadi kamu bisa menggunakan shopee untuk lapak jualan online kamu karena besarnya trafik ke situs ini. Macam macam aplikasi belanja online.

Jumlah pengunjung yang banyak belum tentu situsnya lebih bagus daripada yang lain ya, keamanan sistem dan kemampuan menghadapi lonjakan trafik harus menjadi pertimbangan utama.

3. Tokopedia

3. Tokopedia

Tokopedia menjadi salah satu Situs Toko Online Shop yang bertahan dari anomali pasar lebih dari 11 tahun ketika artikel ini dibuat, jadi hampir semua fiturnya sudah teruji oleh experience pengguna.

Pengunjung perhari hampir menyentuh 450.000 visitor serta masih eksis mengiklankan situsnya diberbagai media.

Kamu bisa menggunakan tokopedia sebagai lapak kamu bersanding dengan salah satu Situs Toko Online Shop lain. Jenis barang jualan online terlaris.

4. Bukalapak

4. Bukalapak

Menurut Kang Hartrop Bukalapak termasuk salah satu Situs Toko Online Shop Terbaik di Indonesia dengan promonya yang besar besaran serta pengunjung perhari yang mencapai 2.400.000visitor.

Sangat mumpuni untuk menjadi lapak Situs Toko Online Shop pilihan. Usianya yang lebih dari 10 tahun bersaing keras dengan Tokopedia.

Tapi kenapa tidak di urutan pertama ? Gak papa, yang jelas masih dijajaran atas. Macam macam cara jualan toko online.

5. JD ID

5. JD ID

Meskipun tergolong baru, JD ID juga mempunyai pasar peminat yang cukup bagus. Situsnya ringan dan desainnya simpel, kamu bisa menggunakan JD ID untuk lapak jualan online kamu.

Salah satu kelebihannya situs ini sudah memiliki reputasi yang bagus sebanding dengan E-Commerce lain di usiannya yang lebih muda. Bisnis online untuk anak muda.

6. Blibli

6. Blibli

Selanjutnya ada Blibli yang usiannya berbanding dengan Tokopedia atau bukalapak, artinya Blibli termasuk situs online shop generasi awal yang masih berdiri tegap sampai saat ini.

Jumlah pengunjungnya pun sepadan dengan Tokped dan Buklap, jadi kemungkinan situs ini memiliki pelanggan tetap yang sudah setia menggunakan layanannya. Tips marketing pengusaha E-Commerce.

7. Zilingo

7. Zilingo

Kemudian ada Zilingo yang bertanding khusus toko online seputar Fashion dan gaya. Karena produknya yang spesifik makanya jumlah visitor terbilang lebih kecil.

Tentunya tetap ada keuntungan lain, yaitu orang orang yang mencari barang khusus fashion akan mengunjungi situs seperti ini serta persentase kemungkinan membeli barang yang lebih tinggi daripada situs ber kategori umum.

8. Zalora

Hampir sama dengan Zilingo, Zalora juga mempunyai target marketnya sendiri. Pengunjung perhari mencapai 30ribu visitor dan pastinya datang khusus untuk mencari produk fashion.

9. OLX

9. OLX

Jangan anggap OLX kalah saing, sekarang OLX lebih menargetkan untuk penjualan dengan jangkauan antara penjual dan pembeli terdekat.

Jadi intinya OLX lebih menargetkan diri menjadi E-Commerce yang memberikan akses lapak jual beli dari lingkup terkecil. Terutama fitur jasa lowongan kerja yang sangat banyak peminatnya.

10. Blanja

10. Blanja

Situs toko online blanja memiliki usia yang lebih muda dibanding Tokopedia dan Bukalapak tapi ragam produknya sudah bisa mengimbangi situs E-commerce lama.

Kelebihannya ada di koleksi produk E-bay nya, hanya saja akses situs terasa lebih berat untuk koneksi normal. Mungkin masih perlu memperhatikan dari sisi kecepatan saja.

Memilih Situs Web Toko Online Shop Terbaik di Indonesia


Kalau kamu bingung memilih mana Situs Web Toko Online Shop Terbaik di Indonesia, gunakanlah 2 atau 3 situs saja untuk lapak bisnis online kamu. Jangan terlalu banyak karena nanti akan muncul masalah membingungkan di perputaran uangnya.