Lokasi dan Hari yang Cocok untuk Dagang Jual Helm

Lokasi dan Hari yang Cocok untuk Dagang Jual Helm

Hariantrendingtopik.com - Usaha dagang Helm artinya target pembeli yang harus melihat lapak dagangan anda secara umum adalah para pengendara sepeda motor.

Uniknya, menjual helm tidak bisa disembarang tempat ataupun di jual secara online. Bukan berarti tidak ada kemungkinan terjual, hanya saja usaha jual helm memiliki karakter pembeli yang merasa lebih mantab jika melihat dan mencoba langsung.

Karena hal tersebut akhirnya muncul saling keterkaitan tersendiri antara lapak jual helm dengan lokasi serta hari-hari tertentu yang cocok untuk berjualan.

Coba kamu cek ulasan Kang Hartrop berikut jika kamu ingin memulai usaha sampingan untuk berdagang helm.

Lokasi dan Hari yang Tepat untuk Berjualan Helm



1. Jalan Umum berkarakter Kendaraan Lambat

Contoh Jalan Umum berkarakter Kendaraan Lambat misalnya di sekitar pasar atau pusat keramaian. Sehingga kendaraan yang lewat jalan tersebut hanya bisa dengan kecepatan antara 20kmh-40kmh saja.

Lokasi ini sangat cocok untuk berjualan apapu karena karakteristik jumlah pejalan kaki lebih banyak daripada pengendara motor.

Sudah bisa dipastikan mata pembeli langsung dapat melihat dagangan anda. Lapak menjual heml bisa permanen berupa toko atau semi permanen.

2. Jalan Utama sebelum Jalan Raya

Yang dimaksud jalan utama yaitu jalan penguhung antara kecamatan atau kelurahan menuju ke jalan raya. Ide Bisnis dan Usaha di Desa.

Sedangkan jalan raya adalah jalan penghubung antar kota dimana wajib mengenakan helm untuk sepeda motor.

Lokasi di jalan utama tepat sebelum masuk ke jalan raya sangat cocok sekali untuk usaha helm, tidak sedikit pengendara motor yang membutuhkan helm sengaja mencari sekalian ketika berangkat berpergian.

3. Logo HELM yang Jelas Terlihat

Dimanapun anda menjual helm, pastikan ada gambar atau logo helm yang terlihat jelas dari jalan karena para pengendara motor hanya bisa melihat satu titik di pinggir jalan dan tidak besa melihat secara detail.

Dengan adanya logo helm yang cukup besar dan jelas maka pengendara akan langsung paham bahwa anda berjualan helm. Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil.

4. Hari Libur dan Tanggal Merah

Hari Libur dan Tanggal Merah identik dengan liburan atau saat berpergian bagi hampir semua orang karena pada hari tersebut pekerjaan secara umum akan mendapat libur.

Dengan banyaknya orang-orang yang berpergian tentunya pasti ada yang butuh dan akan membeli helm.

Anda bisa mengambil hari libur antara rabu-jumat yang intensitas pengendara motor tidak sepadat hari senin. Pilihan Hari Libur bagi Para Pelaku Usaha.

5. Hari Senin, Selasa

Orang-orang yang bekerja biasanya ketika masuk hari kerja seperti hari senin maka barulah teringat semua kebutuhannya. Usaha atau Bisnis yang Laku Setiap Hari.

Ada juga yang ingin membeli helm justru sekalian senin atau selasa pagi berbarengan dengan berangkat kerja atau pulangnya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan di hari ini.

DiTempat Berjualan Helm


DiTempat anda Berjualan Helm jangan lupa sediakan logo HELM yang besar bisa berupa spanduk atau replika agar orang langsung melihat dagangan anda.

Sediakan merek Helm yang harganya masih terjangkau oleh pengguna kendaraan bermotor serta sediakan beberapa merek HELM yang memang berkualitas bagus untuk mendapatkan untung yang lebih besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel