Cara Membuat Blog Ramai : Fokus Satu Blog

Cara Membuat Blog Ramai : Fokus Satu Blog

Hariantrendingtopik.com - Mungkin sering teman-teman yang belum lama memulai blog sering bertanya bagaimana caranya agar blog kita mudah ramai dan banyak pengunjung kan ?

Tidak perlu trik-trik yang menyalahi aturan untuk mendapatkan banyak pengunjung, pakai saja cara yang sudah banyak direkomendasikan oleh owner blog-blog besar, yaitu fokus satu blog dulu.

Buat teman-teman yang belum lama nge-blog, sangat amat disarankan untuk fokus dengan satu blog saja. Bukan tidak boleh buat banyak blog ketika awal awal, karena cenderung akan lebih lama menghasilkan.

Kenapa Harus Fokus Satu Blog ?


Penjelasan paling mudah pastinya karena kapasitas dan kemampuan menulis masih kurang mumpuni untuk mengerjakan banyak blog. Cara Membuat Blog dari Awal Sampai Menghasilkan Uang dari Adsense.

Perlu kamu tau menulis dengan konsisten itu tidaklah mudah, jadi kalau langsung mengelola banyak blog dan belum punya passion untuk menulis jumlah banyak dikhawatirkan cepat muncul rasa bosan dan kemudian malas mengurus blog.

Algoritma Search Engine Google

Satu blog yang terurus, dalam arti misalnya sehari bisa membuat dan post artikel sebanyak 3-5 buah akan lebih cepat ramai daripada banyak blog yang belum tentu sehari ada artikel yang diterbitkan.

Kemampuan robot Google untuk menilai bahwa sebuah Blog tersebut benar-benar di bangun dengan baik atau tidak sudah sangat luar biasa. Cara Agar Menulis Blog Menjadi Mudah.

Jadi sebaliknya jika satu blog lebih kamu perhatikan dan kamu bangun secara rutin maka algoritma akan menilai bahwa blog kamu termasuk kategori blog yang aktif memberikan informasi, tidak menutup kemungkinan proses crawl akan menjadi lebih cepat dan lebih baik.

Semakin Cepat Jumlah Keyword Teridentifikasi

Semakin banyak jumlah keyword yang terbaca robot maka akan semakin mudah blog kamu untuk menempati rangking yang lebih bagus di mata search engine, yang artinya akan semakin banyak pengunjung yang datang mengunjungi situsmu.

Kalau kamu mengurusi banyak blog sekaligus, kelemahan yang akan muncul pastinya jumlah SEO keyword dalam setiap blogmu akan lama sekali bertambah. Kalaupun ada yang berkunjung jumlahnya akan segitu-segitu saja.

Fokus Satu Blog apakah Bisa Membuat Blog Ramai ?


Jawabannya sudah pasti iya, selain sudah banyak yang membuktikan dengan fokus mengembangkan satu blog dalam waktu satu tahun, algoritma search Engine juga memang didesain untuk memberikan informasi kepada user dari situs yang selalu update.

Fokus Satu Blog apakah Bisa Membuat Blog Ramai ?

Mungkin susah dipercaya ya, entah kenapa di ranah internet selalu tersebar banyak isu kalau membuat banyak blog akan mudah untuk mendapatkan hasil dari adsense.

Padahal faktanya mereka yang berhasil mendapatkan nominal gaji adsense blog dalam jumlah besar adalah mereka yang pertama memulai dengan fokus satu blog saja.

Jika satu blog sudah menghasikan dan sudah cukup berumur, kamu bisa mengupdate setiap hari 1 post saja, setelah itu barulah kamu bisa membuat satu blog lagi dan seterusnya.

Permasalahan yang fatal yaitu teman-teman yang baru memulai nge-blog selalu melihat hasil dan jumlah blog mereka saat sudah berhasil saja. Syarat Kelengkapan Blog Agar Mudah diterima Google Adsense.

Coba cek lagi, pasti diantara beberapa blog mereka yang sudah berhasil pasti ada satu blog yang paling menonjol daripada blog lain. Blog tersebutlah yang mereka fokuskan pertama kali sampai menghasilkan.

Jadi buat teman-teman yang masih mencari Cara Membuat Blog Ramai, sebenarnya mudah hanya Fokus Satu Blog dulu. Jangan khawatir dengan Banned selama semua kontenmu kamu buat sendiri dan tidak melanggar kebijakan konten Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel