Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Google Adsense Blog atau Website

Cara Mendaftar Google Adsense Blog atau Website

Hariantrendingtopik.com. Blog siap untuk didaftarkan adsense ? Sepertinya sudah waktunya kamu mencoba Cara Mendaftar Google Adsense Blog atau Website untuk mendapatkan rupiah dari internet.

Kang Hartrop mendaftarkan blog ini ke Google Adsense dengan waktu tunggu kurang dari 2x24jam sudah ada notif kalau situs siap menampilkan adsense.

Ternyata kabar yang beredar kalau mendaftarkan blog ke adsense itu susah, salah besar, nyatanya mudah dan cepat. Asalkan blog kamu benar-benar dibangun ori dari karya tanganmu sendiri. 

Cara Mendaftar Google Adsense Blog atau Website


1. Kunjungi Search Engine Google dan ketik "Google Adsense". Atau mudahnya klik saja pada tautan berikut : Google Adsense.

2. Setelah masuk dan muncul tampilan seperti dibawah ini, kamu tinggal klik pada Button "DAFTAR SEKARANG".

Harian Trending Topik :

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense Blog via Laptop

3. Isikan alamat situs kamu tanpa http ya, misalnya hanya langsung www.hariantrendingtopik.com saja. Jangan lupa isi email untuk akun adsense kamu.

Perlu kamu tau email yang digunakan untuk mendaftar harus fresh atau email baru dan tidak terkait dengan akun adsense manapun.

Isi alamat situs dan email

4. Untuk info adsense kamu bisa pilih mana saja, tapi saran dari Kang Hartrop mending kirimi saran dan peforma saja, karena adsense juga pastinya memperbaiki tampilan iklan di situs kita.

5. Sudah, Klik simpan dan Lanjutkan.

6. Kemudian Kamu akan masuk ke halaman yang mengharuskan untuk mengisi semua biodata tentang hal yang berkaitan dengan kebutuhan adsense. Isi saja dengan data asli, pastikan nama yang kamu gunakan sama dengan Nama di KTP kamu ya, biar mudah untuk verif nantinya.

7. Jika semua data sudah sesuai dengan format maka kemudian kamu harus mengcopy kode iklan auto ads yang diberikan kedalam situs kamu. Letakkan kode tersebut di antara <head> dan </head> ya, mudahnya letakkan saja dibawah kode Google Analytic.

Pasang kode Auto ads yang disediakan

8. Setelah semua tahap sudah dilakukan dengan sesuai data asli dan cara yang disarankan, kamu tinggal menunggu mendapatkan email konfirmasi berhasil menampilkan adsense.

Pemberitahuan berhasil memasang adsense

Sekali lagi, Cara mendaftarkan Blog ke Google Adsense itu sangat mudah dengan syarat situsmu ori dari ketikan dan pemikiranmu sendiri tanpa melanggar kebijakan konten Google Adsense, sudah pasti akan mudah di terima.

Bahkan tanpa cek plagiarism pun sudah pasti ori kok, jika mau mengutip sah-sah saja, tinggal dicantumkan sumber dengan link aktifnya, tidak ada ruginya untuk situs kamu jika memberikan link aktif ke situs rujukan.

Penutup

Sebelum kamu mencoba Cara Mendaftar Google Adsense Blog atau Website, saran saja dari Kang Hartrop dapatkan dulu pengunjung perhari sekitar 5000-7000an pv baru didaftarkan. Kalau pengunjung masih sedikit malah tidak bagus untuk akun adsense kamu.