Bisnis Amplop Lebaran, THR Tambahan dari Usaha Sampingan

Bisnis Amplop Lebaran, THR Tambahan dari Usaha Sampingan

Hariantrendingtopik.com - Bisnis Amplop Lebaran. Sepertinya sudah menjadi tradisi dimana mudik dan berbagi uang kepada sanak saudara tidak bisa terpisahkan. Tentunya akan selalu ada kesempatan dalam setiap keadaan.

Bisnis amplop ketika lebaran bisa jadi sumber usaha Sampingan untuk mendulang THR tambahan di hari raya. Ketika lebaran selalu ada tradisi untuk orang yang sudah bekerja memberikan uang jajan kepada anak saudara yang masih kecil. Baca Juga : Bisnis Es Buah di Bulan Puasa.

Nominalnya memang tidak seberapa dan terbilang cukup kecil antara 10.000 - 20.000 rupiah saja, tapi dengan amplop yang di desain khusus dengan tema lebaran dan gambar anak-anak tentu saja akan membuat yang diberi semakin bahagia.

Keuntungan Bisnis Amplop Lebaran


Amplop lebaran tidak punya masa expired dan kadaluarsa, jadi kalau tidak habis terjual lebaran ini, masih ada lebaran tahun depan.

Penjualan tidak mungkin per pcs, karena setiap orang yang memberi uang jajan pada anak saudara dan tetangga paling sedikit akan keluar sebanyak 10pcs.

Biaya produksi amplop lebaran bisa sangat murah jika waktu untuk produksinya di lakukan jauh sebelum lebaran. Jadi ketika mendekati waktu mudik, tinggal promosi sana sini saja.

Karena produk berupa amplop yang setiap waktu even pasti dipakai, kesempatan bisnis ini melebar cukup memungkinkan seperti desain amplop untuk kondisi lain ataupun ke desain undangan.

Kekurangan Bisnis Amplop Lebaran


Tidak banyak kekurangan dari bisnis ini karena produk bisa bertahan sepanjang masa asal menyimpannya dengan benar dan tidak rusak terkena air. Artikel Pilihan : Bisnis yang Laku setiap Hari.

Hanya saja memang waktu untuk promosi dan penjualannya tidak setiap hari, lakunya produk amplop lebaran ya hanya sekitar waktu lebaran saja.

Bisnis Amplop Lebaran


Buat kamu yang bingung mencari ide bisnis sebagai tambahan pendapatan untuk THR waktu lebaran, kamu bisa coba membuat desain amplop lebaran yang unik dan cantik. Promosikan ketika masuk bulan puasa dengan penjualan perpaket.

Pendapatan dari Bisnis Amplop lebaran memang tidak sebesar yang di inginkan jika baru awal mecoba, tapi nanti semakin sering promosi akan semakin paham perbedaan target dan permintaan sehingga kamu dapat menakar perbedaan laba yang akan didapatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel