Peluang Keuntungan Bisnis Sampingan Amplop Lebaran Di Moment Larisnya

Peluang Bisnis Sampingan Amplop Lebaran bisa menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan THR tambahan ketika hari raya.

Sepertinya sudah menjadi tradisi dimana mudik dan berbagi uang kepada sanak saudara tidak bisa terpisahkan. Tentunya akan selalu ada kesempatan dalam setiap keadaan.

Bisnis amplop ketika lebaran bisa jadi sumber usaha Sampingan untuk mendulang THR tambahan di hari raya. Ketika lebaran selalu ada tradisi untuk orang yang sudah bekerja memberikan uang jajan kepada anak saudara yang masih kecil.

Nominalnya memang tidak seberapa dan terbilang cukup kecil antara 10.000 - 20.000 rupiah saja, tapi dengan amplop yang di desain khusus dengan tema lebaran dan gambar anak-anak tentu saja akan membuat yang diberi semakin bahagia.

Keuntungan Bisnis Amplop Lebaran

Amplop lebaran tidak punya masa expired dan kadaluarsa, jadi kalau tidak habis terjual lebaran ini, masih ada lebaran tahun depan.
 
Peluang Bisnis Sampingan Amplop Lebaran

Penjualan tidak mungkin per pcs, karena setiap orang yang memberi uang jajan pada anak saudara dan tetangga paling sedikit akan keluar sebanyak 10pcs.

Biaya produksi amplop lebaran bisa sangat murah jika waktu untuk produksinya di lakukan jauh sebelum lebaran. Jadi ketika mendekati waktu mudik, tinggal promosi sana sini saja.

Karena produk berupa amplop yang setiap waktu even pasti dipakai, kesempatan bisnis ini melebar cukup memungkinkan seperti desain amplop untuk kondisi lain ataupun ke desain undangan.

Kekurangan Bisnis Amplop Lebaran

Tidak banyak kekurangan dari bisnis ini karena produk bisa bertahan sepanjang masa asal menyimpannya dengan benar dan tidak rusak terkena air.

Hanya saja memang waktu untuk promosi dan penjualannya tidak setiap hari, lakunya produk amplop lebaran ya hanya sekitar waktu lebaran saja.

Penutup Bisnis Amplop Lebaran

Buat kamu yang bingung mencari ide bisnis sebagai tambahan pendapatan untuk THR waktu lebaran, kamu bisa coba membuat desain amplop lebaran yang unik dan cantik. Promosikan ketika masuk bulan puasa dengan penjualan perpaket.

Pendapatan dari Bisnis Amplop lebaran memang tidak sebesar yang di inginkan jika baru awal mecoba, tapi nanti semakin sering promosi akan semakin paham perbedaan target dan permintaan sehingga kamu dapat menakar perbedaan laba yang akan didapatkan.