Berapa Lama Blog Menghasilkan Uang dari Adsense ?

Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang dari Adsense ?

Hariantrendingtopik.com - Pertanyaan Berapa Lama Blog Bisa Menghasilkan Uang dari Adsense ? sudah pasti muncul dari 99% para blogger yang baru memasuki ranah per-bloggeran.

Hal itu cukup wajar mengingat blog yang bisa menghasilkan uang dari adsense menjadi idaman dari para pekerja maya karena adsense termasuk salah satu investasi yang sangat menguntungkan. Tapi perlu di ingat, bermain di blog tidak semudah dari ekspektasi yang terpikirkan.

Sama seperti memulai usaha di dunia nyata, nge-blog juga perlu eksistensi dan kerja keras yang luar biasa untuk bisa menghasilkan pundi pundi rupiah. Fungsi riset keyword.

Walaupun begitu, dari pengalaman kang Hartrop mengelola 3 Blog, ada fase yang hampir sama ketika blog sudah siap menghasilkan uang.

Kriteria Cara Membangun Blog Kang Hartrop


Ketiga blog yang kang Hartrop bangun dari awal semuanya hampir sama, setiap hari harus diusahakan untuk update. Cara menulis blog yang mudah.

Materi updatenya pun beragam ada panjang dan pendek. 1 Blog bertema gado-gado dan 2 blog niche. Jika artikel yang dibuat hanya 300-400 kata, sehari biasanya 2-3 post setiap hari. Jika artikel berisi 1000-1600 kata hanya 1 artikel perhari.

Kualitas target keywordnya juga biasa saja, artikel yang panjang 300-400 kata menggunakan keyword dengan 300-500 seach per month, sedangkan artikel di atas 1000 kata menggunakan keyword rata-rata 2000-4000 search per month.

Dengan kriteria blog seperti itu kang Hartrop mulai mendaftarkan ke adsense sekitar 6/8 bulan dari awal blog dibuat dan mempunyai rata-rata visitor organik 2000 per hari. Cara mendapatkan pengunjung organik.

Sumber trafik blog yang Kang Hartrop target hanya dari search engine, jadi rutinitas hanya membuat artikel, post di blog kemudian request indek di webmaster sudah itu aja. Adapun trafik dari sosmed biasanya memang ada visitor yang nge-share.

Waktu yang dibutuhkan Blog Kang Hartrop menghasilkan Uang dari Adsense


Dari pola membangun blog kang Hartrop, pin di terima sekitar usia blog 9-10 bulan dan barulah hasilnya dibayarkan Google Adsense sekitar bulan ke 11. Cara mendapatkan Uang dari Adsense Blog.

Ketiga blog kang Hartrop memiliki waktu yang kira-kira hampir sama untuk menghasilkan rupiah. Memang mendaftarkan dibulan ke 6-8 sengaja dilakukan karena kalau trafik masih sedikit kemudian ada iklan akan berbahaya untuk akun adsensenya.

Pembayaran pertama juga tidak langsung meledak, sesuai dengan batas minimum pembayaran yang diatur otomatis, tidak ada perubahan yang dilakukan sama sekali. Jumlah iklan yang dipasang hanya 4 atau 5 unit saja dengan tambahan auto Ads.

Saran Kang Hartrop untuk Teman-Teman yang Baru Menekuni Blog


Cara mendapatkan uang dari blog itu mudah, tidak sulit sama sekali. Hanya saja blog memang menuntut si pengelola nya untuk konsisten dalam menulis dan dengan frame atau susunan penulisan sesuai dengan estetika artikel. Intinya rapi dan enak dibaca pada judul dan sub judul.

Usahakan untuk selalu konsisten menulis, belajar terus cara menulis yang enak dibaca. Cobalah untuk mencari target hanya dari Google dan bersabar agar akun Adsense kalian aman.

Dalam dunia blog memang uang menjadi penyemangat untuk menulis tapi lantas jangan ambil jalan pintas dengan trafik bayaran karena akan ada imbasnya untuk blog. Cara Mudah mendapatkan Pengunjung Organik

Jika semua dilakukan dari awal secara bersih, dan sesuai dengan pedoman konten, tenang saja pasti sekitar 1 tahun blog kamu sudah memperlihatkan hasil. Jumlah sedikit bukan masalah karena cara kerja blog semakin lama akan semakin naik dan naik.

Sekali lagi kang Hartrop tekankan, Menulis itu gampang-gampang susah karena harus mencari target keyword yang sesuai. Yang berat bagi pemula ketika bermain blog itu harus bersabar menunggu blog sampai siap untuk menghasilkan rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel