Apa Ada Paket Internet Murah yang Bagus ?

Apa Ada Paket Internet Murah yang Bagus ?

Hariantrendingtopik.com - Paket internet apa yang murah dan bagus ? Kali ini Kang Hartrop akan membahas pertanyaan sejuta umat dimana mencari paket internet dari operator yang harganya murah dan kualitas jaringannya bagus.

Langsung saja Kang Hartrop jawab, Tidak ada Paket internet yang harganya Murah tapi kualitasnya bagus. Hanya saja akan berbeda jika kamu menggunakan koneksi internet di dekat tower pemancar operatornya, paket murah pun akan bagus sinyalnya.

Kenapa Tidak Ada Paket Internet Murah yang Bagus ?


Jawabannya standar saja, karena ada harga pasti ada kualitas. Contohnya yang mudah saja, sudah tahu kan paket internet telkomsel ? Yang dengan bangganya mempersembahkan paket internet dengan kuota standar tapi harganya jauh lebih mahal dibanding operator lainnya.

Itu karena Telkomsel memang menjual paket internet dengan kualitas jaringannya yang bagus, hampir semua tempat terjangkau dengan sinyal internet Telkomsel.

Konsep penjualan image kualitas sinyal Telkomsel mulai dibuntuti oleh operator XL yang menyediakan paket XL Xtra Combo dan Xtra COmbo VIP. Kuota yang ditawarkan sama saja tidak berbeda, hanya saja harganya lebih mahal Xtra Combo VIP dengan klaimnya yang menjamin kualitas sinyal yang terbaik.

Jadi dari pengalaman kang Hartrop sampai sekarang yang masih berkecimpung di dunia perkonteran, paket data internet yang murah dan bagus itu memang tidak ada.

Baca Juga : Cara Memilih Paket Internet Agar Lebih Hemat

Karena itu kamu seakan-akan dituntut untuk mau mencari informasi jenis paket yang cocok dengan kebutuhan internet harianmu.

Kalau paket internet murah dengan kuota besar ?


Paket internet yang murah tapi isi kuotanya besar pasti ada, tapi perlu di ingat, carilah atau tanyakan informasi mengenai pembagian dan syarat penggunaan kuotanya.

Misalnya sekarang yang sedang digandrungi dengan harga murahnya yaitu operator 3 dan smartfren. Permasalahannya kebanyakan iklan dan konter hanya akan menulis informasi dari total kuotanya termasuk kuota bonus dan aplikasi.

Artikel Pilihan : Bagus Voucer internet atau Paket Data Elektrik ?

Selain itu paket internet murah dengan kuota melimpah pasti mempunyai satu kekurangan yang sama dimana kekuatan sinyalnya tidak sebagus paket internet yang dijual dengan harga mahal. Contohnya saja ketika hujan, paket internet dari 3 dan Smartfren sering mengalami troubel pada koneksinya.

Paket Internet Murah yang Bagus Menurut Kang Hartrop


Buat kamu yang masih mencari, berhentilah berkutat dengan Paket Internet Murah yang Bagus. Mulailah memahami paket internet yang kamu butuhkan. Cek pemakaian internetmu untuk aplikasi apa saja dan jam berapa saja. Kemudian tanyakan kepada penjual konter paket apa yang cocok dengan budget kamu. Jadi tinggal berlangganan saja ke konter tersebut kalau penjualnya sudah paham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel