Paket Internet XL Xtra Combo Lite 8GB

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet XL Murah Xtra Combo Lite 8GB termasuk salah satu varian kuota dari paket Xtra Combo Lite dari XL. Harga paket ini di Outlet berkisar antara 40.000 - 45.000.

Bisa dibilang XL Xtra Combo Lite 8GB adalah paket yang murah melihat isi ulang paket XL paling kecil senilai 59ribu rupiah dan itupun mendapat 5GB kuota utama saja.

Pembagian Kuota Paket Internet XL Xtra Combo Lite 8GB

Pembagian Kuota Paket Internet XL Xtra Combo Lite 8GB

Semua seri Xtra Combo lite mempunyai pembagian kuota yang beragam. Pada dasarnya kuota yang diberikan hanya 6GB saja dan 2GB sebagai bonus jaringan 4G LTE.

- Kuota Utama 3GB Semua Jaringan
- Kuota 4G 2GB
- Kuota Youtube 1GB
- Bonus Kuota 4G 2GB
- Masa aktif 30Hari

Selain kuota yang diberikan masih ada bonus telpon ke semua operator sebanyak 7menit. Cukup lumayan buat telpon emergensi dijalan kan. Cara cek masa tunggu paket XL.

Tes Kecepatan Paket Internet XL Xtra Combo Lite 8GB

Dengan harga yang cukup murah mengingat ini paket dari XL, Hasil Tes Kecepatan Paket Internet XL Xtra Combo Lite 8GB terbilang sangat bagus.

Kecepatan Downloadnya bisa mencapai 7Mbps dan uploadnya mendekati 2Mbps. Cukuplah buat kebutuhan internet harian.

Kesimpulan

Sekali lagi yang kita tau XL adalah salah satu operator yang paling berani untuk meluaskan jaringan 4G dipelosok, bahkan ada daerah tertentu yang hanya tercover jaringan XL saja.

Karena itu Paket Internet XL Xtra Combo Lite 8GB sangat mumpuni menjadi alternatif paket dari operator XL yang murah dalam bentuk voucer isi ulang. Dari detail kuota yang diberikan tentunya sudah sangat cukup untuk akses koneksi pekerjaan lapangan.