Reel Ultralight Murah Kyoto Smurf 500HP Power Handle

Hariantrendingtopik.com - Pabrikan reel kyoto menampilkan seri mini dengan merk Kyoto Smurf 500HP dan seri 800. Kedua seri reel ini menurut Mas Topik sangat pas untuk game Ultralight.

Kyoto Smurf seri 500 dan 800 desainnya sama persis hanya berbeda di ukuran spool saja, namun keduanya termasuk Reel Ultralight Murah sudah Power Handle dan alumunium spool yang dibandrol harga 200ribuan saja.

Fitur Reel Kyoto Smurf 500HP

Mas Topik sedikit merasa aneh kenapa dengan harga yang murah kurang dari 200ribu tapi fitur yang diberikan hampir sama dengan harga 600ribuan.

Reel Ultralight Murah Kyoto Smurf 500HP Power Handle

- Ball Bearing 9+1
- One Way Clutch
- Alumunium spool
- Power drive gear
- Mendukung untuk handle kanan dan kiri
- Komputer balance rotor
- High Strength plastic body

Ternyata dari seluruh fitur yang diberikan ada yang masuk akal yaitu bodi reel yang terbuat dari bahan plastik, artinya cukup murah. Ukuran Senar PE dan Leader yang Pas untuk Ultralight

Mas Topik menemukan di toko online kyoto smurf ukuran 500 dengan harga 180ribu dan seri 800 dengan harga 210ribu.

Ukuran kapasitas senar sepertinya tidak sesuai dengan kenyataan, tapi yang jelas untuk satu gulung senar 0.1mm 150meter hanya dapat menampung setengahnya. Yaitu kemungkinan sekitar 70Meter untuk ukuran 0.1mm.

Kekuatan reel atau max dragnya terbilang kecil hanya 3kg an saja, ya sangat pas untuk game Ultralight.
Fitur Reel Kyoto Smurf 500HP

Reel Ultralight Murah Power Handle Kyoto Smurf 500HP mempunyai ukuran yang mini, panjangnya hampir sama dengan korek gas biasa. Handle nya sudah terbuat dari alumunium. Warnanya hampir seluruhnya terbalut dengan cat hitam cukup terlihat elegant.

Reel Ultralight Murah Power Handle Kyoto Smurf 500HP mempunyai ukuran yang mini

Kesimpulannya Kyoto Smurf 500HP termasuk kelas Reel Ultralight Murah atau reel kolam yang sudah Power Handle dan handlenya bisa dipindah kiri dan kanan. Reel kyoto rexis 2000

Buat kamu yang sedang mencari Reel Ultralight dengan harga Murah untuk belajar atau menyesuaikan kapasitas dompet yang sudah power handle serta alumunium spool, reel ini bisa menjadi salahsatu rekomendasi.

Misalnya kamu membaca review ini sudah lebih dari satu tahun ketika artikel dibuat, cobalah cari reel pabrikan kyoto dengan seri 500 dan 800. Mungkin nama reelnya berbeda tapi harganya pasti dibandrol tidak jauh dari 200ribuan.