Joran Pancing Ultralight Murah Maguro Extreme Mahseer 201M

Joran Pancing Ultralight Murah Maguro Extreme Mahseer 201M

Hariantrendingtopik.com - Joran Pancing Ultralight Murah Berkualitas Maguro Extreme Mahseer. Buat kamu temen-temen pemain Ultralight fhising, Kang Hartrop mau sharing sedikit soal joran yang sudah dibeli dan dicoba.

Joran Maguro Extreme Mahseer MXMR bisa dikatakan masuk ke katagori joran UL kualitas bagus dengan harga yang cukup murah karena melihat joran lain yang memiliki spesifikasi sama mempunyai harga yang lebih tinggi.

Joran MXMR mempunyai 2 jenis seri panjang yang berbeda, ada panjang 180cm dan 201cm. Tidak ada perbedaan antara keduanya, hanya selera saja jika kamu mau membelinya tinggal suka yang panjang 180 atau 210.

Handlenya menggunakan japan style, sedangkan reel seatnya sudah fuji dan dengan material cukup keras, artinya bisa menahan foot reel dengan baik. Ukuran Senar PE dan Leader yang Pas untuk Ultralight.

Semuar Ring Guide Joran Maguro Extreme Mahseer menggunakan pabrikan Fuji serta Strong Material. Dari yang Kang Hartrop lihat, Winding Guide nya atau pengikat ring guide sangar rapat dan rapi serta lapisan resin cukup tebal.

Tipe joran berupa sambungan dengan Dua bagian Section atas dan bawah, bahan pembuatanya menggunakan carbon. Ferrule atau sambungan section jelas nampak dari carbon solid, sangat baik untuk menahan section ke dua.

Tip Ujung ring tentu saja sudah Fuji, karena nantinya bagian ini akan bekerja cukup keras, dengan material dan kerapiannya sepertinya ujung ring ini sudah sangat bisa diandalkan.

Line yang digunakan standar untuk Game ultralight fishing serta berat maksimal lure sebesar 8gram saja. Daftar Kekuatan Senar PE atau ( PE Line Test LB).

Ternyata Joran Maguro Extreme Mahseer mempunyai seri lain yang bentuk fisiknya hampir sama persis, hanya warna balutan benangnya yang berbeda yaitu Joran Maguro Extreme Grouper.

Oke, dari keseluruhan, Joran ini memang dikhususkan untuk Ultralight hanya saja bisa untuk UL air tawar dan UL air Laut. Harga di toko online berkisar antara 420ribu sampai 500ribuan. Kang Hartrop sendiri mendapatkan harga promo waktu itu di angka 415ribu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel