Spot Memancing Potensial di Pesisir Pantai Lamongan

Kalau kamu sedang mencari lokasi mancing, berikut ini ada beberapa spot memancing di pesisir pantai Lamongan yang potensial dengan perairan yang bersih.

Aktifitas atau hobi memancing akan sangat bisa menjadi kegiatan alternatif ketika liburan yang bisa sangat menyenangkan apalagi kondisi spot tempat mancing di pantai dengan pemandangan yang indah dan laut yang bersih.

Mungkin di pesisir Kabupaten Lamongan bisa menjadi spot mancing dengan wilayah pantai yang cukup panjang serta banyak tempat wisata pantai yang menawan sehingga bisa sekaligus mengisi liburan.

Ada beberapa spot memancing yang sangat direkomendasikan pada daerah pesisir pantai Lamongan yang bisa menjadi referensi referensi spot untuk kamu coba di akhir pekan untuk menghilangkan stres dan melepaskan penat dan mendapatkan sambaran.

Pada pesisir pantai Lamongan terkenal dengan kebersihan air lautnya dan secara mayoritas masih bersih dari sampah dan polusi air sehingga kemungkinan masih potensial untuk mendapatkan sambaran.

Spot Memancing Potensial di Pesisir Pantai Lamongan

Spot Memancing Potensial di Pesisir Pantai Lamongan

1. Spot Area TPI Brondong

Rekomendasi pertama ada di area Tempat Pelelangan Ikan atau TPI Brondong karena selain pemandangan yang indah nan menawan kondisi laut sangat mumpuni dengan hembusan angin laut yang sepoi-sepoi menjadi salah satu spot area mancing yang menyenangkan.

Alasan lainnya area kawasan memancing spot TPI Brondong memiliki lokasi yang sangat luas hingga banyak pemancing dari berbagai daerah yang mencoba mancing disini kemudian lanjut dengan menginap dan menikmati keindahan matahari terbit di pagihari.

2. Spot Mancing Kawasan Masjid Al-Abror Kemantren

Kedua yaitu spot mancing di area depan komplek pemakaman Syekh Maulana Ishaq Desa Kemantren yang juga menjadi salah satu destinasi wisata religi di Jawa Timur sehingga kondisi area spot akan selalu ramai entah itu pemancing ataupun mereka yang berwisata.

Tepat di depan masjid atau tidak jauh dari sana terdapat hamparan laut yang sangat luas sehingga menjadi spot memancing yang sangat istimewa dengan kondisi air laut yang cukup bersih dan bening.

Kebersihan pantai di sini sangat terjaga, tapi mungkin mencari tempat mancing yang bebas akan sedikit sulit. meskipun demikian potensi memancing di daerah ini tidak bisa diragukan.

3. Spot Mancing Area Sukunan Paciran

Spot mancing selanjutnya berada di aera Desa Paciran Lamongan yang banyak dikunjungi ole pemancing-pemancing setempat karena lokasinya yang menarik dimana posisi laut cukup dalam jadi banyak ikan besar yang menepi untuk mencari makanan.

Ukuran ikan menurut pemancing setempat banyak ikan besar dan sering mendapat kerapu, bisa dikatakan tempat ini adalah spot memancing yang asik karena posisinya yang berada berada di belakang sebuah pabrik baja yang besar dan banyak yang belum tau.

Penutup Spot Memancing di Pesisir Pantai Lamongan

Itulah beberapa rekomendasi Spot Memancing di Pesisir Pantai Lamongan yang sangat potensial untuk mendapatkan sambaran sembari menikmati kondisi pantai yang bersih dan indah.

Selain datang ke spot mancing area pesisir pantai Lamongan tersebut usahakan sekalian jalan jalan dan berwisata menikmati keindahan alam yang menawan.