Rekomendasi Destinasi Wisata Tempat Romantis di Dunia

Kalau kamu sedang berniat untuk serius dan mencoba mencari moment untuk mengutarakan, nih Mas Topik punya beberapa tempat yang sangat romantis dan cocok mengajukan pertanyaan kepada kekasihmu.

Mengungkapkan rasa cinta terhadap kekasih dan memintanya untuk menjadi teman hidup tentu membutuhkan persiapan yang luar biasa, salah satunya harus memiliki momen dan suasana yang pas, karenanya tempat yang indah bisa menjadi lokasi yang tidak terlupakan.

Lokasi yang pas untuk memperkuat keberhasilan acara tersebut haruslah bernuansa romantis dan terindah, ada beberapa kok tempat - tempat di asia yang indah dan cocok untuk mengutarakan niat baik kamu, bahkan di Indonesia sendiri juga tidak kalah keren.

Berikut ini Mas Topik punya beberapa rekomendasi lokasi paling romantis yang sangat cocok untuk melamar kekasih dan kalau nantinya berhasil serta sukses maka tempat-tempat ini akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan.

Destinasi Tempat Romantis Untuk Melamar Kekasih

Destinasi Tempat Romantis Untuk Melamar Kekasih

1. Pulau Bali

Pulau dewata atau pulau Bali di negara kita Indonesia akan selalu menjadi lokasi yang tepat bagi mereka yang alam meminang dan mengajukan lamaran romantis, hampir semura resort ternama memiliki pemandangan dan nuansa yang indah jauh dari keramaian jadi rencana istimewa kamu tidak akan terganggu.

Kamu bisa menikmati nuansa bersantap pribadi bersama kekasih dengan desain tempat romantis serta staf-staf yang sangat kooperatif yang bisa ajak membuat sebuah proposal lamaran yang sempurna dan terbaik sepanjang masa.

2. Pulau Sumba

Berikutnya juga masih di Indonesia yaitu Pulau Sumba yang menjadi salah satu lokasi romantis untuk melamar kekasih hati, lokasinya yanb berada di Timur Indonesia menjadikannya sangat amat kentaldengan keindahan alam.

Tempat menikmati alam yang strategis dan lokasinya yang eksklusif tentu menyuguhkan situasi kondisi sebuah tempat lamaran yang indah nan eksotis. Kamu bisa menyewa resort-resort terbaik dengan staf staf yang handal untuk proposal lamaran.

3. Pulau Bintan

Indonesia memang gudangnya pulau nan indah termasuk Pulau Bintan yang juga bisa menjadi lokasi terbaik untuk melakukan lamaran karena spotnya yang memiliki pemandangan pantai indah berpasir putih.

Cukup banyak resort-resort dengan landscape pantai dengan senja sore yang sangat nyaman apalagi dengan adanya fasilitas makan malam romantis dengan puluhan lilin berkedip-kedip berbentuk hati besar, kamu juga bisa merancang desain tempat sesuai dengan keinginan kamu.

4. Osaka di Jepang

Terbang ke negara tetangga yang masih berada di Asia yaitu Jepang tepatya di Osaka berlatar belakang budaya kental cocok untuk prosesi melamar dengan kombinasi sempurna antara kota dan budaya kuat.

Makan malam romantis di Osaka menyajikan suasana berbeda dari negara kita, jadi mungkin mengajukan pertanyaan peminangan akan memiliki nilai lebih tersendiri dan kesempatan besar pastinya diterima.

5. Song Saa Private Island Kamboja

Laut dan cinta memang dua hal yang saling menguatkan, di Song Saa kamu bisa menikmati pemandangan laut yang indah dengan pantai serta hutan hujan alabaster dimana sangat sempurna untuk mengajukan lamaran.

Cukup banyak resort yang menyewakan spot atau lokasi pribadi di sekitar pulau kembar Song Saa dan tentunya bisa untuk kamu sewa dan menjadi sebuah ideal untuk mengajukan pertanyaan bersama momen-momen makan malam romantis dengan kekasih.

6. Maladewa

Maladewa sepertinya sangat amat terkenal sebagai destinasi bulan madu yang terkenal di seluruh dunia dan tentunya atas latar belakang tersebut lokasi ini akan sangat cocok untuk mengajukan lamaran romantis.

Disini banyak sekali resor paling romantis di dunia dengan berbagai hiasan properti mewah yang menawarkan makan malam spesial. Kamu juga bisa memilih nuansa karya seni yang sangat memukau untuk memperkuat proposal yang akan kamu ungkapkan.

7. Koh Samui Thailand

Nah jika kamu menyukai prosesi menanyakan kesediaannya menjadi teman hidup berlatarkan matahari terbenam dengan suasana yang tenang serta pribadi maka Koh Samui menjadi jawaban yang sangat tepat, di sini kamu bisa menemukan resort dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

8. Sri Lanka, Bangladesh dan India

Khusus traveller yang sedang ingin melakukan lamaran mungkin bisa disarankan untuk melakukan sesuatu yang lebih kreatif yaitu dengan perjalanan dari satu tempat eksotis ke tempat lain sehingga benar-benar terasa perjuangannya.

Rekomendasinya kamu bisa melakukan perjalanan dengan Silversea Discover Expedition Armada yang berlayar dari Sri Lanka ke Bangladesh dan India dan diatas kapal ini kamu bisa mengungkapkan pertanyaan penting tersebut.

9. Dubai Uni Emirat Arab

Lokasi para sultan dan kemewahan maka Dubai di UEA akan sangat cocok jika pasangan kamu menyukai kemewahan dengan banyak restoran cantik nan mempesona. Tempat rekomendasi ada Burj Al Arab yang mewahnya sudah tidak terkira lagi.

Kelihaian staf-staf di sini tidak usah diragukan lagi karena sangat sering ada permintaan paket proposal paling romantis seperti nuansa berenang di bawah sinar bulan atau makan malam dengan pemandangan kota yang paling indah.