13 Ide Desain Kamar Tidur Minimalis Dan Mewah

Hariantrendingtopik.com - Sedang mencari ide Desain Kamar Tidur Minimalis ? Coba cek model desain kamar berikut ini.

Bosan dengan suasana kamar kamu yang biasa-biasa saja ? Kamar tidur yang minimalis ternyata juga bisa kamu buat jadi berkesan mewah lhoh !

Mas Topik akan men-share 13 Ide Desain Kamar tidur yang Minimalis tapi berkesan mewah dan dapat kamu mix sendiri sesuai dengan kreatifitas dan selera kamu. Yang penting rasa nyaman dan enak dimata jangan ditinggalkan ya.

Desain Kamar Tidur Minimalis Dan Mewah

13 Ide Desain Kamar Tidur Minimalis Dan Mewah

1. Desain Kamar Tidur Simple berhias Retro


Kamar tidur dengan konsep simple tapi bernuansa semi old akan sangat cocok dengan kondisi kamar yang langsung mempunyai akses ke halaman luar. Warna cat yang disesuaikan agar mata tidak bekerja keras pas sekali untuk membawamu tidur lelap.

Aksesoris kamar seperti lampu dan kipas angin dengan desain klasik sepertinya membuat penampakan kamar ini menjadi identitas seseorang yang low profile.

2. Desain Kamar Tidur dengan Bed Bertingkat

Mungkin kamu tipe orang yang hanya suka tidur seorang saja di satu tempat tidur. Cobala desain kamar tidur dengan bed bertingkat sehingga space yang tersisa masih banyak dan lebar. Mungkin kamu suka guling-guling ketika dikamar, pas banget kan.

3. Desain Kamar Tidur Simple dengan Nuansa Mewah

Pesona kemewahan utama dari kamar tidur tentunya berada di ranjang nya. Buatlah bed kamu dengan balutan sprei bercorak elegan sesuai dan pilihlah warna yang lembut.

Dapatkan kesan simple kamar tidur dari kamar tidur dengan perlengkapan seperti lemari dan meja berwarna alami corak kayu.

4. Desain Kamar Tidur Untuk Pasangan Idealis

Buat kamu yang suka soal identitas di setiap sudut dengan karakter khas, desai kamar tidur ini sangat cocok dengan konsep yang minimalis tapi memiliki karakter yang kuat di tiap bagian.

5. Desain Kamar Tidur Minimalis, Simple tapi Elegan

Konsep kamar tidur dengan desain ranjang yang biasa saja tapi berpelengkap ruangan penuh dengan tampilan yang mempesona. Pilihan bahan yang berkarakter serta adanya karpet beludru yang menambah kesan elegan.

6. Desain Kmar Tidur yang Minimalis bernuansa Ceria

Desain Kamar tidur yang sangat cocok untuk kamu dengan karakter Moodie, sehingga akan selalu mendapatkan energi positif dengan kesan ceria dari kamar kamu.

7. Desain Kamar Minimalis Perfeksionis

Lebih Tepatnya desain kamar tidur buat kamu yang sangat memperhatikan kesempurnaan di setiap detailnya. Ini baru kamar tidur, belum ruangan kerja kamu.

8. Desain Kamar Tidur Minimalis Dengan Efek Tenang dan Damai

Tidak ingin mengalami tekanan stres ketika bangun tidur ? Cobalah densain kamar tidur ini. Konsep minimalisnya berbaur dengan kesederhanaan akan memberimu rasa relaksasi yang lebih kuat.

9. Desain Kamar Tidur Minimalis di Loteng Rumah

Suka menyendiri ? Malas diganggu dengan keributan ? Manfaatkanlah loteng rumahmu menjadi sebuah kamar yang luas dan minim gangguan. Membaca dan belajar akan semakin konsentrasi dengan konsep minimalis berwarna alami.

10. Desain Kamar Tidur Minimalis Para Traveler

Para traveler, penjelajah, petualang dan kamu yang suka dengan perjalanan pastinya tidak asing dengan konsep kamar tidur minimalis di penginapa.

Kalau kamu rindu kebebasanmu, tapi belum ada waktu, konsep kamar tidur seperti ini akan mengobati sedikit rasa galaumu.

11. Desain Kamar Tidur Minimalis Kebebasan

Desain kamar tidur yang benar-benar minimalis tentunya dengan jumlah perabot yang minim dan mengutamakan konsep yang simple.

12. Desain Kamar Tidur Minimalis Futuristik

Jangan selalu melihat kebelakang, cobalah sebuah konsep kamar tidur yang minimalis dengan pernak pernik berdesain keren nuansa futuristik. Agar kamu mendapatkan rasa yang berbeda ketika masuk kekamarmu.

13. Desain Kamar Tidur Minimalis Full Abstraksi

Kalau kamu tipe orang yang benci dengan kebiasaan normal, konsep desain kamar tidur ini sangat cocok untuk kamu. Sehingga karakter kamu yang sebenarnya sulit terungkap dengan balutan misteri dari kamarmu.

Desain Kamar Tidur Minimalis buat Mas Topik

Pastinya selera orang akan berbeda karena setiap manusia ditakdirkan menjadi unik, Tapi Mas Topik lebih suka dengan desain kamar tidur minimalis ke 8 dimana karakter minimalis dan santai terlihat kuat mulai dari pertama kali masuk pintu kamar.