Paket Internet XL Xtra Combo Lite 4.5GB

Hariantrendingtopik.com - Paket Internet XL Voucher Xtra Combo Lite 4.5GB merupakan salah satu pilihan paket internet dari XL yang berupa voucher fisik dengan pilihan kuota 4.5GB, 8GB, dan 15GB.

Harga yang ditawarkan lebih murah dari paket isi ulang XTRA COMBO standar dari XL, untuk 4.5GB hanya dibandrol antara 30.000-35.000 saja.

Pembagian Kuota XL Voucher Xtra Combo Lite 4.5GB :

Pembagian Kuota XL Voucher Xtra Combo Lite 4.5GB :

- Internet 1.5 GB semua jaringan
- Internet 2GB khusus jaringan 4G
- Kuota youtube 1GB
- Gratis 5menit telpon ke sesama XL
- Masa aktif 30hari

Jika terhitung dengan kuota bonus yang diberikan maka total kuota akan sebesar 6GB, untuk harga 35ribuan mendapatkan 6GB rasanya sangat murah sekali.

Tidal lupa selalu mengecek kualitas internet dengan melihat kecepatan download dan upload. Hasil yang diberikan yaitu kecepatan download berkisar 700kBps dan upload berkisar 150kBps.

Cukup bagus juga, melihat pertimbangan dari harga yang ditawarkan sepertinya paket Xtra Combo Lite dikeluarkan oleh XL untuk menyerang target pasar menengah kebawah.

Menurut Mas Topik sendiri tentang Paket Internet XL Voucher Xtra Combo Lite 4.5GB masih cukup bagus dengan harga yang murah serta sinyalnya yang mudah didapat bahkan ditempat agak pelosok.

Buat kamu pengguna XL yang ingin mencoba berhemat, kamu bisa memilih Paket Internet XL berupa Voucher dengan seri Xtra Combo Lite. Terutama buat kamu para mahasiswa dan pelajar.